Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Hari Pertama Uji coba Penghapusan 3 in 1, Ahok Bilang : Engga Terlalu Macet juga loh…!

Hari Pertama Uji coba Penghapusan 3 in 1, Ahok Bilang : Engga Terlalu Macet juga loh…!

uji coba4

Hari Selasa (5/4) ini adalah hari pertama uji coba penghapusan sistem 3 in 1 diberlakukan di ruas jalan protokol Jakarta. Wacana penghapusan sistem 3 in 1 karena dinilai jadi ajang eksploitasi orangtua yang membawa anaknya.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengaku sudah mendapatkan laporan evaluasi sementara uji coba penghapusan 3 in 1. Hasilnya, lalu lintas di lokasi yang selama ini memberlakukan 3 in 1 terpantau padat tapi jalan lainnya terpantau lancar.

“Laporan tadi justru jalan-jalan yang di pojoknya 3 in 1 malahan kosong. Tadi saya sengaja coba (lewat), engga terlalu macet juga loh,” ujar Ahok seperti dikutip dari situs resmi Pemprov DKI, Beritajakarta.com, Selasa (5/4).

Kelak, di jalur-jalur yang masih padat kendaraan akan ditambahkan layanan bus sebagai alternatif.

“Tadi kami coba memang kelihatannya langsung pengendara bawa sendiri-sendiri dari arah Gajah Mada. Nanti polisi akan ukur kemacetan, mungkin nanti akan kami tambah bus,” jelasnya.

Uji coba ini sendiri akan dilakukan sepekan ke depan. Setelah itu akan dievaluasi untuk diputuskan akan tetap diberlakukan atau dihapus.

“Kalau kemacetan tambah parah akan kami terapkan sistem ganjil genap, sambil nunggu ERP (electronic road pricing),” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...