Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Hari Sabtu, Presiden Jokowi akan Gelar Open House di Istana Yogyakarta

Hari Sabtu, Presiden Jokowi akan Gelar Open House di Istana Yogyakarta

presiden jokowi6678

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal menggelar open house bagi masyarakat umum di Istana Kepresidenan Yogyakarta, Sabtu (9/7) esok. Ini akan menjadi open house pertama yang digelar Jokowi di Istana Kepresidenan.

Besok, seperti dikutip dari laman kementerian Sekretariat Negara, Jokowi dan dan Ibu Negara menggelar open house tersebut.

“Sore harinya kembali ke Jakarta,” demikian tulis lama Kementerian Setneg.

Acara silaturahim akbar dengan masyarakat itu akan dimulai sejak pagi. Istana Kepresidenan Yogyakarta bakal dibuka untuk umum. Masyarakat dapat bersalaman dengan Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana serta sejumlah menteri Kabinet Kerja yang akan mendampingi.

Sementara saat ini, Presiden Jokowi masih berada di kota kelahirannya di Solo. Rencananya, Jokowi akan melakukan perjalanan darat dengan menggunakan mobil dinas dari kediaman pribadinya di Solo untuk menuju Yogyakarta.

Dari Yogya, Presiden Jokowi dijadwalkan akan langsung kembali ke Jakarta pada Sabtu (9/7) sore.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...