Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Hari Senin, JK akan Bertemu Agung Laksono Bicarakan Upaya Islah

Hari Senin, JK akan Bertemu Agung Laksono Bicarakan Upaya Islah

jk agung

Hari Senin (25/5), Wakil Presiden Jusuf Kalla direncanakan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono.

JK menceritakan kalau dalam perjumpaan dengan Agung, saran dan masukan yang disampaikan untuk menengahi dualisme kepengurusan di Golkar bakal tetap sama seperti yang disampaikannya kepada Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical). Saat itu, ada empat formula yang disampaikannya.

“Kedua-duanya sama, apa yang sampaikan ke Pak Agung dengan Pak Ical sama, empat formula itu,” tuturnya.

Mengenai proses hukum yang sedang berlangsung, JK tetap menghargai. Ia berharap agar proses hukum itu rampung sebelum masa pendaftaran calon kepala dan wakil kepala daerah dimulai pada 26-28 Juli 2015.

“Mudah-mudahan sih selesai (proses hukum), tapi kalau tidak selesai ya proses islah khusus pilkada itu yang dijalankan,” katanya.

Mengenai empat poin saran islah dari JK, dijelaskan oleh Sekjen Partai Golkar versi Munas Ancol Zainuddin Amali. Empat poin tersebut, kata Amali, harus dipatuhi kedua kubu agar Partai Golkar dapat mengikuti pemilihan gubernur, bupati dan wali kota secara serentak pada Desember 2015.

Pertama, kata Amali, Wapres meminta agar kedua belah pihak mengedepankan kepentingan partai dan kader.

Kedua, Kedua belah pihak dapat bekerja sama dalam menjaring kader-kader sebagai calon kepala daerah.

Ketiga, terkait kriteria calon kepala daerah yang akan didaftarkan ke KPU, kedua kubu akan membahas dan menyetujui hal itu secara bersama-sama.

Sementara yang keempat, lanjutnya, yang akan mengajukan calon adalah DPP yang diakui oleh KPU.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...