Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Hari Tanpa Bra alias No Bra Day se-Dunia, Ini Manfaatnya?

Hari Tanpa Bra alias No Bra Day se-Dunia, Ini Manfaatnya?

No-Bra-Day

Pada hari ini tanggal 13 Oktober, dunia merayakan hari tanpa penyangga payudara atau bra, alias akrabnya dikenal dengan sebutan No Bra Day.

Mungkin kita akan berpikiran aneh dan nyeleneh No Bra Day. Namun nampaknya pikiran tersebut dibuang jauh-jauh, sebab hal itu dilakukan karena memiliki landasan medis.

Melakukan hal ini bukan sekadar untuk bergaya, No Bra Day sendiri dilakukan sebagai wujud keprihatinan dan solidaritas terhadap para penderita kanker payudara.

Disamping itu, Oktober memang menjadi bulan peringatan dan waspada kanker payudara. Makanya aksi No Bra Day juga punya tujuan untuk meningkatkan kewaspadaan perempuan tentang bahaya kanker payudara.

Di tanah air, kanker payudara termasuk jenis kanker tertinggi yang menyerang perempuan di Indonesia. Dari data Sistem Informasi Rumah Sakit (SIRS) tahun 2010 menunjukkan kalau kasus kanker payudara yang menimpa perempuan Indonesia mencapai 12.014 kasus.

Bukan itu saja, data dari Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI), jumlah penderita kanker payudara di negara berkembang sebanyak 691.300 dengan angka kematian sebanyak 30 persen. Padahal, sebetulnya sebanyak 98 persen penderita kanker payudara bisa selamat kalau dilakukan deteksi dini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...