Home / Headline / Haris Azhar Didukung 200 Pengacara, Ini Reaksi TNI

Haris Azhar Didukung 200 Pengacara, Ini Reaksi TNI

“Alangkah baiknya para pengacara yang berkumpul mengumpulkan bukti-bukti” ungkap Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI, Mayor Jenderal Tatang Sulaiman (10/8).

Haris Azhar Didukung 200 Pengacara, Ini Reaksi TNI

Rupanya Markas Besar Tentara Nasional Indonesia siap menghadapi 200 pengacara yang membela Haris Azhar, aktivis hak asasi manusia dan Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) terkait testimoni Fredi Budiman.

“Alangkah baiknya para pengacara yang berkumpul mengumpulkan bukti-bukti, maka nanti akan bertemu dengan tim investigasi dari TNI. Karena semangatnya sama, pemberantasan narkoba” ungkap Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI, Mayor Jenderal Tatang Sulaiman (Rabu, 10/8).

Tatang berujar jika kejelasan atas pernyataan Fredi sangat dibutuhkan. Oleh sebab itu ia berharap para pengacara Haris bisa memberikan bukti atas testimoni Fredi, agar TNI dapat mengusut jaringan narkoba di internal institusi itu. Apabila telah ditemukan bukti-bukti awal, maka timnya akan bekerja sama.

“Seandainya terbukti ada keterlibatan Pati (perwira tinggi) TNI Bintang Dua, maka harus diproses hukum. Itu oknum, bukan institusi” tambah Tatang.

Baca Juga

Diperiksa Polisi soal Dirdik KPK, Miryam Ditanya tentang Rekaman

Jakarta – Terdakwa terkait kasus e-KTP Miryam S Haryani diperiksa Polda Metro Jaya terkait laporan ...