Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Harry Kane 25 Gol, Top Skor Liga Inggris 2016

Harry Kane 25 Gol, Top Skor Liga Inggris 2016

Kane

Top skor Liga Inggris 2016 berhasil dimenangi oleh Harry Kane yang total bisa mengoleksi 25 gol dalam semusim. Catatan tersendiri juga berhasil diraihnya karena menjadi pemain lokal pertama yang berhasil menjadi top skor setelah terakhir kali ada nama Kevin Philipps pada 1999-2000 lalu.

Banyaknya pemain asing berkualitas di lini depan yang ada di Premier League memang sempat membuat Inggris jarang ada pemain lokal yang bisa menjadi top skor. Setelah Phillips, ada nama Ruud van Nistelrooy, Cristiano Ronaldo, Sergio Aguero, maupun Luis Suarez yang bergantian menenggelamkan talenta asli milik Inggris. Bahkan, striker seperti Wayne Rooney pun tak bisa mendobrak tradisi tersebut.

Hingga musim ini muncul nama Kane yang membuat bangga publik Inggris dengan 25 golnya. Namun dalam prosesnya, Kane mendapatkan perlawanan yang sengit dari Aguero yang merupakan top skor musim lalu serta Jamie Vardy, nama lokal lain yang semakin membuat Timnas Inggris senang dengan kenyataan tersebut.

Di papan atas daftar top skor pun juga masih ada beberapa nama lokal yang masuk dalam persaingan. Seperti Jermain Defoe dan Troy Deeney meski sayangnya dua pemain ini sepertinya tidak akan dibawa Roy Hodgson ke Euro 2016 nanti.

Berikut adalah daftar top skor selengkapnya:

Gol Nama Pemain Klub
25 Harry Kane  Tottenham Hotspur
24 Jamie Vardy Leicester City
24 Sergio Aguero Manchester City
18 Romelu Lukaku Everton
17 Riyad Mahrez Leicester City
16 Olivier Giroud Arsenal
16 Odion Ighalo Watford
14 Jermain Defoe Sunderland
13 Alexis Sanchez Arsenal
13 Troy Deeney Watford
12 Diego Costa Chelsea
12 Andre Ayew Swansea City
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...