Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hartanya Disita Pengadilan, Neymar Bisa Jatuh Miskin

Hartanya Disita Pengadilan, Neymar Bisa Jatuh Miskin

Sesuai hasil sidang di pengadilan, Neymar harus membayar denda sebesar 45.9 juta euro.

Hartanya Disita Pengadilan, Neymar Bisa Jatuh Miskin

Pengadilan Federal di Rio de Janeiro akhirnya menjatuhkan keputusan bahwa Neymar bersalah atas kasus penggelapan pajak. Pengadilan menyebut Neymar menjalankan bisnisnya tanpa membayar pajak dari periode 2012 hingga 2014.

Sekedar diketahui jika bisnis yang dimaksud adalah Neymar Sport e Marketing, N & N Consultoria, N & N Administracao de Bens. Pihak yang berwajib lantas melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

“Kami telah mempelajari semua informasi mengenai kasus pajak yang bersangkutan, Neymar dengan tiga bisnis beserta mitranya dan kami menemukan adania indikasi penggelapan pajak” tulis Develly Claudia Montez selaku auditor pengadilan.

Pengadilan juga telah membekukan aset sang pemain terkait kasus yang sama. Badan Penerbangan Sipil Nasional Brasil (ANAC), sebelumnya telah menyita helikopter milik Neymar. Penyitaan tersebut merupakan tindakan otoritas Brasil atas kasus dugaan penggelapan pajak.

Sejumlah aset milik Neymar juga telah dibekukan oleh otoritas Brasil dan helikopter itu tidak masuk dalam daftar. Belakangan helikopter yang harganya ditaksir mencapai 3,8 juta dolar atau Rp 51 miliar mesti Neymar relakan untuk disita.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...