Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Hashim Buka Suara : Tidak Benar Saya Minta Uang Mahar

Hashim Buka Suara : Tidak Benar Saya Minta Uang Mahar

keterangan-pers-hashim-djojohadikusumo

Seperti diberitakan sebelumnya, adanya isu dimana Partai Gerindra meminta mahar politik sebesar Rp 2,5 Miliar kepada bakal calon wakil bupati Toba Samosir, Jisman Hutapea.

Terkait dengan itu, Anggota Badan Seleksi Pilkada Partai Gerindra, ‎Hashim Djojohadikusumo akhirnya buka suara.

“Dengan ini saya, Hashim Djojohadikusumo menyatakan pernyataan meminta uang ‘mahar’ sama sekali tidak benar,” ujar Hashim dalam keterangan resminya, di Jakarta, Selasa (4/8).

Dijelaskan olehnya, wawancara bakal calon kepala daerah Toba Samosir, Asmadi Lubis dan Jisman Hutapea dilakukan oleh Marwah Daud Ibrahim yang bertugas ‎selain sebagai panitia seleksi juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.

Dalam proses seleksi tersebut, sambung Hashim, yang bersangkutan justru melaporkan bahwa ada oknum yang meminta uang ‘mahar’ sebesar Rp 2,5 miliar.

“Sesuai dengan laporan Ibu Marwah Daud Ibrahim, yang bersangkutan tidak menyebut nama Hashim Djojohadikusumo dalam laporan tersebut, melainkan menyebut nama orang lain. Bahkan kemudian, saudara Asmadi Lubis dan Jisman Hutapea juga melaporkan kepada saya hal yang sama,” imbuh adik Prabowo Subianto ini.

Hashim pun menjelaskan bahwa Partai Gerindra punya kebijakan setiap kandidat bakal calon kepala daerah yang lolos seleksi badan seleksi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Partai Gerindra wajib berpartisipasi dan berkontribusi pada program-program partai yang bertujuan mendukung keberhasilan Pilkada.

Program-program itu, kata Hashim, meliputi pelatihan kader, pelatihan saksi, dan program terkait lainnya. ‎

Menurut Hashim, kontribusi tersebut sama sekali tidak dimaksudkan sebagai uang mahar.

‎”Berdasarkan hal-hal faktual diatas, maka saya, Hashim Djojohadikusumo sebagai menyatakan sangat berkeberatan atas pernyataan saudara Asmadi Lubis dan Jisman Hutapea yang sudah mengarah pada pencemaran nama baik,” ungkap Hashim.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...