Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil AC Milan vs Atalanta 0-0: Satu Poin Dari Kiper Berusia 16 Tahun!

Hasil AC Milan vs Atalanta 0-0: Satu Poin Dari Kiper Berusia 16 Tahun!

Milan 0-0 Atalanta

Hasil Liga Italia 2015 pertandingan antara AC Milan vs Atalanta harus diakhiri dengan skor 0-0 di Stadion San Siro, Minggu 8 November 2015. Milan berhasil mendapatkan satu angka di pertandingan ini berkat aksi gemilang dari kiper mereka yang masih berusia 16 tahun, Gianluigi Donnarumma.

Di babak pertama, tidak banyak aksi yang dilakukan Donnarumma karena memang para pemain Atalanta tidak cukup tepat dalam mengarahkan bola ke gawangnya. Sebaliknya, Milan seperti kehilangan tajinya di pertandingan ini dimana beberapa kreasi peluang tidak tercipta dengan bagus.

Memasuki 45 menit kedua, Atalanta mulai berani lebih membahayakan gawang Milan yang diawali dari peluang Marten De Roon. Kemudian, sebuah sundulan dari Luca Cigarini berhasil dipatahkan oleh Donnarumma dan bola muntah gagal diselesaikan pula oleh Cigarini menjadi gol.

Berikutnya, Donnarumma berhasil mematahkan tendangan keras Maxi Moralez dari sudut sempit dan disusul dengan tendangan first time De Roon yang membawa bola berakhir di jala tepi gawang Milan. Pertahanan Milan terus terancam dan ada sebuah tendangan dari Alberto Grassi yang berdiri tak terkawal di dalam kotak penalti namun sang kiper ABG tersebut berhasil menepis bola.

Milan sendiri tidak terlalu sukses dalam melancarkan serangan di babak kedua ini. Jika pun berhasil, masih ada para pemain bertahan Atalanta yang sigap dalam mengamankan areanya.

Milan 0-0 Atalanta

Milan: Gianluigi Donnarumma; Mattia De Sciglio (Davide Calabria 46’), Philippe Mexes, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Riccardo Montolivo, Juraj Kucka (Luiz Adriano 64’), Andrea Poli; Alessio Cerci, Mbaye Niang (Keisuke Honda 72’), Carlos Bacca

Atalanta: Marco Sportiello; Cristian Raimondi, Rafael Toloi, Gabriel Paletta, Boukary Drame (Gianpaolo Bellini 19’); Marten De Roon, Luca Cigarini, Alberto Grassi (Carlos Carmona 72’); Alejandro Gomez, Maxi Moralez, Mauricio Pinilla (German Denis 91’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...