Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil AC Milan vs Hellas Verona 1-1: Luca Toni Selamatkan Tim Tamu!

Hasil AC Milan vs Hellas Verona 1-1: Luca Toni Selamatkan Tim Tamu!

Milan 1-1 Hellas Verona

Hasil Liga Italia 2015 pertandingan AC Milan vs Hellas Verona usai dengan skor akhir 1-1, Minggu 13 Desember 2015, dalam laga yang dimainkan di Stadion San Siro. Luca Toni membuat Hellas selamat dari kekalahan setelah tendangan penaltinya berhasil menembus gawang Milan yang masih dikawal oleh Gianluigi Donnarumma.

Pada babak pertama, Milan mutlak menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah peluang mereka hasilkan dari Mbaye Niang atau pun Carlos Bacca. Sayangnya bagi Milan, Pierluigi Gollini masih sangat tangguh dalam mengawal gawangnya di pertandingan ini. Pun demikian dengan satu peluang bagus dari Giacomo Bonaventura yang juga berhasil dihentikan oleh sang kiper.

Milan akhirnya bisa membuka keunggulan di menit 52. Carlos Bacca yang lepas dari perangkap offside para pemain Hellas dengan tenang menaklukkan Gollini dari jarak dekat. Gol ini tak perlu terjadi andai Vangelis Moras bisa menjaga kekompakan dengan rekan setimnya dalam melakukan jebakan offside.

Tak lama kemudian, Milan kehilangan seorang Nigel de Jong. Gelandang asal Belanda itu menjatuhkan Leandro Greco di kotak penalti timnya yang berpeluang mencetak gol. Alhasil, wasit pun memberikan kartu merah bagi De Jong dan penalti bagi Hellas. Dan Toni pun dengan tenang mengecoh kiper yang usianya lebih muda dua dekade darinya tersebut.

Meski bermain dengan 10 orang, Milan tidak terlalu kehilangan kekuatannya. Serangan demi serangan coba mereka bangun dan ada satu peluang bagus dari Andrea Bertolacci yang masih meleset sedikit dari gawang Hellas.

Milan 1-1 Hellas (Bacca 52’ / Toni 57’-p)

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Alex, Alessio Romagnoli, Mattia De Sciglio; Nigel de Jong, Riccardo Montolivo (Andrea Bertolacci 78’), Giacomo Bonaventura; Mbaye Niang (Alessio Cerci 82’), Carlos Bacca, Luiz Adriano (Juraj Kucka 62’)

Hellas: Pierluigi Gollini; Jacopo Sala, Vangelis Moras, Rafael Marquez, Eros Pisano; Federico Viviani, Leandro Greco (Juanito 81’), Artur Ionita, Pawel Wszolek (Matteo Bianchetti 79’); Luca Siligardi (Bosko Jankovic 78’), Luca Toni

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...