Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil AFC Cup 2015: Lao FC vs Persib 0-0, Rabu 15 April

Hasil AFC Cup 2015: Lao FC vs Persib 0-0, Rabu 15 April

Persib

Hasil AFC Cup 2015 pertandingan Lao FC vs Persib Bandung berakhir dengan skor imbang 0-0, Rabu 15 April 2015 yang digelar di New Laos National Stadium. Dengan hasil ini Persib masih tak terkalahkan di klasemen Grup H meski belum bisa memastikan tiket lolos.

Di awal pertandingan, beberapa perubahan dilakukan Persib. Supardi kembali bermain menggeser Dias Angga sementara Abdul Rahman mengisi tempat Ahmad Jufriyanto. Absennya I Made Wirawan karena cedera digantikan oleh kiper Timnas U23, M. Natshir.

Sementara itu di sektor tengah, tak ada nama Hariono dan Firman Utina disana dan digantikan oleh duet Dedi Kusnandar serta M. Taufiq. Sedangkan tidak ada perubahan di sektor serangan yang diisi oleh Makan Konate, Atep, Muhammad Ridwan, dan Tantan.

Bermain di kandang lawan, Persib menargetkan meraih poin untuk bisa melenggang ke babak berikutnya. Namun tuan rumah yang diasuh David Booth pun memberikan perlawanan ketat sejak awal laga.

Pertandingan yang ketat pun terjadi di lapangan. Beberapa peluang Persib dibalas pula oleh tuan rumah yang dimotori oleh Sitthideth Khantavong dan Kazuo Homma.

Hasil ini masih menempatkan Lao di dasar klasemen dengan dua poin. Rasanya butuh lebih dari kerja keras bagi Lao untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Lao 0-0 Persib

Lao: Vathana Keodouangdeth; Saynakhonevieng Phommapanya, Shintaro Ihara, Thenthong Phonsettha, Moukda Souksavath; Phatthana Syvilay, Frederic Pooda, Paseuthsack Souliyavong; Kazuo Homma, Maitee, Sitthideth Khanthavong

Persib: M. Natshir; Supardi, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman, Toni Sucipto; Dedi Kusnandar, Taufiq; Makan Konate, Atep, M. Ridwan; Tantan

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...