Home / Bola / Hasil AFC Cup 2015: New Radiant vs Persib 0-1, Gol Tunggal M. Ridwan

Hasil AFC Cup 2015: New Radiant vs Persib 0-1, Gol Tunggal M. Ridwan

Persib

Hasil AFC Cup 2015 Grup H pertandingan New Radiant vs Persib berkesudahan dengan skor 0-1, Rabu 29 April 2015 di Stadion Rasmee Dhandu. Dengan hasil ini maka Persib memastikan diri lolos dari fase grup meski belum tentu akan menjadi juara grup.

Persib yang memang mengincar kemenangan di pertandingan ini langsung memberikan tekanan pada kubu tuan rumah. Hasilnya mereka sudah unggul di menit 14 lewat gol M. Ridwan lewat umpan dari Tantan.

Setelah itu New Radiant bermain cukup disiplin. Akibatnya, beberapa kali serangan yang dibangun oleh Atep maupun Makan Konate harus mentah di pertahanan tuan rumah yang digalang Mohammad Rasheed dkk.

New Radiant mengawali babak kedua dengan baik. Peluang bagus diperoleh Viliam Macko di awal babak kedua ketika tendangannya berhasil ditepis oleh I Made Wirawan. Tuan rumah coba memasukkan Ali Fasir dan Ali Shaamiu untuk memperbaiki permainan mereka di babak kedua ini.

Namun New Radiant tetap saja gagal menembus pertahanan Persib. Sementara Persib sendiri harus kehilangan Konate karena cedera jelang akhir pertandingan dan posisinya digantikan Dias Angga.

Persib saat ini memimpin klasemen Grup H dengan 11 poin disusul Ayeyawady United dengan sembilan angka. Persib hanya butuh hasil imbang melawan Ayeyawady di laga terakhir nanti yang akan dimainkan di Bandung.

New Radiant 0-1 Persib (Ridwan 14’)

New Radiant: Aliser Akhmedov; Ahmed Abdulla, Mohammad Rasheed, Rilwan Waheed (Ali Shaamiu 64’), Ahmed Shafiu; Viliam Macko, Ahmed Niyaz, Hamzath Mohamed, Mohamed Samir (Ali Fasir 46’); Adey Ashadh, Sifan Mohamed

Persib: I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Toni Sucipto; Hariono, Firman Utina (Taufiq 72’); Makan Konate (Dias Angga 88’), M. Ridwan, Atep; Tantan (Dedi Kusnandar 77’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...