Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Arema vs Bali United & Mitra Kukar vs PSM, Sejarah Akan Tercipta!

Hasil Arema vs Bali United & Mitra Kukar vs PSM, Sejarah Akan Tercipta!

Hasil pertandingan Arema vs Bali United & Mitra Kukar vs PSM Makassar di perempat final Piala Presiden 2015, akan menciptakan sejarah baru di kancah sepakbola nasional.

Hasil Arema vs Bali United & Mitra Kukar vs PSM, Sejarah Akan Tercipta!

Seperti yang diketahui jika ajang Piala Presiden 2015 digadang-gadang sebagai salah satu momentum kebangkitan sepakbola nasional, yang kini masih harus menerima sanksi FIFA. Siapa pun tim yang menang dan lolos ke babak semifinal, maka akan mencatat sejarah di Piala Presiden apabila turnamen ini akan kembali diadakan tahun depan.

Terkait jadwal pertandingan Mitra Kukar vs PSM Makassar, sedianya pertandingan ini akan disiarkan pada pukul 15.00 wib sekaligus live di Indosiar (19/9/15). Sementara itu jadwal Arema vs Bali United akan disiarkan juga oleh Indosiar pada pukul 18.00 wib.

Di lain pihak Arema vs Bali United dalam beberapa laga sebelumnya eksekusi bola mati menjadi senjata alternatif. Kedua tim yang saling berhadapan ini sama-sama memiliki catatan gol di babak penyisihan grup yang mirip. Arema dan Bali United mayoritas mengoleksi gol dari set piece atau pemanfaatan bola mati.

Persiapan dan antisipasi pemanfaatan bola-bola mati ditunjukkan kedua tim saat menjalani latihan-latihan terakhir jelang pertandingan. Bali United yang mencoba lapangan stadion Kanjuruhan pada Jumat (18/9/2015) pagi, lebih memilih melatih teknik dan strategi set piece-nya daripada menjalani latihan game.

Hal serupa juga dijalani Cristian Gonzales dan kawan-kawan dalam beberapa hari terakhir di stadion Gajayana. Pelatih Arema, Joko Susilo tidak mengelak jika timnya disebut menjalani latihan khusus untuk bola-bola mati. Meski demikian ia menegaskan jika set piece tidak menjadi target utama dalam permainan mereka nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...