Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Arema vs Mitra Kukar 2-1, Naga Mekes Menang Adu Penalti 2-3!

Hasil Arema vs Mitra Kukar 2-1, Naga Mekes Menang Adu Penalti 2-3!

Arema 2-3 Mitra Kukar

Hasil Piala Jenderal Sudirman 2016 pertandingan antara Arema Cronus vs Mitra Kukar berakhir dengan kedudukan 2-1 selama 90 menit dan diakhiri dengan skor 2-3 via adu penalti di Stadion Kanjuruhan, Minggu 17 Januari 2016. Adu penalti harus digelar setelah kedua tim berada dalam kondisi imbang dalam agregat yakni skor 3-3.

Arema yang kalah di pertemuan pertama langsung mengurung pertahanan Mitra Kukar. Sejumlah peluang hadir namun gol baru bisa tercipta di menit 15 melalui tendangan penalti Cristian Gonzales. Penalti itu sendiri lahir ketika Esteban Vizcarra dijatuhkan Arthur Cunna di dalam kotak penalti tim tamu.

Dari awal pertandingan ini sudah berjalan cukup keras. Klimaks dari emosi para pemain terjadi tak lama setelah gol El Loco dimana keributan yang terjadi antara para pemain dari kedua kubu membuat wasit langsung mengeluarkan dua kartu merah pada Mossi dan Abdul Gamal yang berseteru dengan sengit. Sejumlah pemain juga mendapatkan kartu kuning dalam insiden itu.

Tak berapa lama setelah water break, Arema harus kebobolan oleh tandukan Arthur yang sekaligus membayar kesalahannya ketika membuat Arema mendapatkan tendangan penalti. Namun di akhir babak pertama, Gonzales mencetak gol keduanya melalui tandukan memanfaatkan umpan silang Dendi Santoso.

Babak kedua masih berjalan dengan sengit. Mitra Kukar harus bermain dengan sembilan pemain ketika Bayu Pradana mendapatkan kartu kuning keduanya. Arema yang unggul jumlah pemain sayangnya tidak bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk mencetak gol berikutnya. Dengan agregat 3-3, maka laga pun berlanjut ke adu penalti.

Gede Sukadana dan Yanto Basna sebagai dua penendang pertama masing-masing tim sama-sama gagal mencetak gol. Berikutnya, secara berurutan Vizcarra, Patrick, Samsul Arif, dan Rodrigo sukses mengeksekusi penalti sehingga skor menjadi 2-2. Kemudian ada Hendro Siswanto yang tendangannya ditepis Shahar Ginanjar dan Mitra Kukar tak berbuat kesalahan ketika sepakan Zulkifli Syukur masuk. Penendang kelima Arema, Gonzales ternyata gagal mencetak gol dan Mitra Kukar pun menang dengan skor 2-3.

Laga final antara Semen Padang vs Mitra Kukar sendiri akan digelar pada 24 Januari nanti. Uniknya di semifinal kedua tim ini mengalami hal yang sama. Yakni sama-sama kehilangan dua pemain karena kartu merah dimana salah satunya keluar bersamaan dengan pemain lawan karena adanya keributan. Selain itu keduanya juga sama-sama lolos ke final dengan drama adu penalti.

Arema 2-1 Mitra Kukar (Gonzales 15’-p, 41’ / Arthur 32’)

Arema: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Purwaka, Kiko Insa, Junda Irawan; Juan Revi, Ahmad Bustomi, Dio Permana; Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Zulkifli Syukur, Arthur Cunna, Yanto Basna, Abdul Gamal; Hendra Ridwan, Bayu Pradana, Rizki Pellu; Defri Riski, Septian David, Patrick dos Santos

Penendang Adu Penalti:

Gede Sukadana (0-0), Basna (0-0), Vizcarra (1-0), Patrick (1-1), Samsul Arif (2-1), Rodrigo dos Santos (2-2), Hendro Siswanto (2-2), Zulkifli (2-3), Gonzales (2-3)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...