Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Arema vs Persegres 3-1: Masih Jago Kandang!

Hasil Arema vs Persegres 3-1: Masih Jago Kandang!

Arema 3-1 Persegres

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Arema Cronus vs Persegres Gresik United selesai dengan kedudukan 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 27 Mei. Kemenangan ini membuktikan bahwa Arema menegaskan status jago kandang mereka karena tiga kemenangan yang diraih semua terjadi ketika main di Malang.

Pertandingan berjalan ketat pada awalnya dimana Persegres mampu menyulitkan lini tengah Arema. Dua tembakan dari Supriyono dan Rifqi nyaris menjebol gawang Arema namun justru tuan rumah yang bisa memimpin melalui tembakan pertama mereka di pertandingan ini, yakni saat sepakan Raphael Maitimo dari luar kotak penalti bisa menjebol gawang Sandi Firmansyah.

Gol kedua nyaris didapat Arema melalui Ahmad Nufiandani sedangkan Persegres juga mengancam lagi lewat sepakan M. Kamri dan sundulan Patrick da Silva. Tapi sekali lagi, Arema lebih jitu dalam memanfaatkan peluang ketika di menit 38, ada tendangan bebas maut Hamka Hamzah yang sukses menjebol gawang Sandi untuk kali kedua.

Persegres tidak kehilangan semangatnya dan determinasi masih mereka tunjukkan. Satu tembakan keras Oh In Kyun masih tepat di pelukan Kurnia Meiga dan Arema sukses mengemas gol ketiga ketika tendangan Ferry Aman Saragih yang ditepis Sandi sukses disambar oleh Gustavo Giron menjadi gol. Nyaris saja Arema menambah gol ketika sepakan akrobatik Maitimo masih melambung diatas gawang Sandi.

Tim tamu yang memang menunjukkan kerja kerasnya akhirnya berhasil mencetak gol di menit 82. Umpan lambung dari In dikontrol dengan sempurna oleh Ghozali Siregar di dalam kotak penalti dan diteruskan dengan tembakan yang berbuah gol. Ini merupakan gol pertama yang bersarang di gawang Arema di Kanjuruhan namun perlu dicatat bahwa saat gol itu terjadi, gawang Arema giliran dikawal Made Wardana.

Arema 3-1 Persegres (Maitimo 24’, Hamka 38’, Giron 66’ / Ghozali 82’)

Arema: Kurnia Meiga (Made Wardana 79’); Beny Wahyudi (Syaiful Indra 77’), Goran Gancev, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi; Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih (Juan Revi 71’), Srdan Lopicic; Esteban Vizcarra, Ahmad Nufiandani, Gustavo Giron

Persegres: Sandi Firmansyah; Supriyono, FX Yanuar, Ambrizal, Romy Agustiawan; M. Rifqi, Riyandi Ramadhana; Oh In Kyun, M. Kamri (Eduardo Maciel 53’, Reza Mustofa 78’), Hendri Satriadi (Ghozali Siregar 62’); Patrick da Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...