Home / Bola / Hasil Arema vs Persib Skor Akhir 1-0, Samsul Arif Cakar Maung Bandung

Hasil Arema vs Persib Skor Akhir 1-0, Samsul Arif Cakar Maung Bandung

Hasil Arema vs Persib Skor Akhir 1-0, Samsul Arif Cakar Maung Bandung

Hasil pertandingan Arema Indonesia vs Persib Bandung berakhir dengan skor 1-0, Selasa 11 Agustus 2015. Bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, laga ini sebagai kado kepada Aremania di ulang tahun Singo Edan.

Baru tiga menit pertandingan berjalan, tim tuan rumah langsung membuat publik Kanjuruhan bersorak-sorai berkat gol cepat Samsul Arif. Mendapatkan ruang di kotak penalti, penjagaan yang kurang ketat dari Supardi membuat Samsul Arif memiliki keleluasaan untuk melepaskan tendangan keras.

Tendangan tersebut tak mampu diantisipasi Made Wirawan, yang berdiri di bawah mistar Persib. Pada menit ke-11, Arema kembali mendapatkan kesempatan lewat aksi mantan pemain Persib, Cristian Gonzalez. Namun tendangan penyerang berusia 38 tahun itu masih melebar dari gawang Persib.

Tertinggal satu gol, Persib nyaris menyamakan kedudukan. Namun penjaga gawang Arema, I Made Wardana dengan sigap keluar dari sarangnya untuk mengamankan pergerakan Firman Utina. Di babak kedua meski saling serang, namun tidak ada gol yang terjadi.

Alhasil gol semata wayang Samsul Arif di menit ketiga babak pertama, menjadi pembeda dalam laga kali ini. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor akhir Arema vs Persib tetap 1-0. Kemenangan ini cukup menjadi kado bagi Aremania yang datang ke Kanjuruhan.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...