Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Arema vs Persiba 2-0: Tiga Poin, Tiga Pemain Cedera!

Hasil Arema vs Persiba 2-0: Tiga Poin, Tiga Pemain Cedera!

TSC 2016

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 antara Arema Cronus vs Persiba Balikpapan disudahi dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 1 Mei. Hasil ini untuk sementara membawa Arema untuk sementara menjadi pemuncak klasemen meski ada tiga pemain mereka yang harus menjadi tumbal di pertandingan ini karena cedera.

Persiba mencoba bermain cepat dengan mengandalkan Okto Maniani namun bisa diamankan pertahanan Arema. Dan justru tuan rumah yang berhasil memimpin di menit 11 ketika sebuah sundulan dari Cristian Gonzales yang ditepis Beny diteruskan dengan sontekan ringan Hamka Hamzah yang kali ini tidak berada dalam posisi offside.

Permainan keras Persiba membawa korban ketika Syaiful Indra Cahya harus diganti karena mengalami cedera. Namun Arema tetap bermain beringas dan bisa mencetak gol kedua melalui Gonzales di menit 34 meski setelahnya, ada Dendi Santoso dan Gonzales yang mengalami cedera dan Milomir Seslija tak punya pilihan lain selain mengganti keduanya.

Meski demikian, Arema tetap bisa menjaga konsistensi permainannya. Persiba sendiri mencoba merangkai sebuah permainan cepat dengan mengandalkan Okto, Rahel Radiansyah, atau Shohei Matsunaga. Tekanan menjadi bertambah ketika Siswanto yang baru masuk ke lapangan nyaris mencetak gol namun sontekannya masih bisa digagalkan Kurnia Meiga.

Persiba sama sekali tak menyerah dan peluang berikutnya dari tendangan bebas Matsu juga bisa diamankan Meiga. Arema sendiri sebenarnya bisa memasukkan bola lagi ke gawang Beny melalui Alfarizi namun harus dianulir karena bek kiri Arema itu sudah terperangkap offside.

Arema 2-0 Persiba (Hamka 11’, Gonzales 34’)

Arema: Kurnia Meiga; Syaiful Indra Cahya (Benny Wahyudi 26’), Hamka Hamzah, Goran Gancev, Alfarizi; Hendro Siswanto, Raphael Maitimo; Srdan Lopicic, Dendi Santoso (Sunarto 42’), Esteban Vizcarra; Cristian Gonzales (Gustavo Giron 46’)

Persiba: Beny Yoewanto; Iqbal Samad, Dirkir Kohn, Ledi Utomo, Abdul Rahman; Abdul Aziz (Heri Susanto 86’), Antonio Teles, Rahel Radiansyah (Syamsir Alam 65’); Kurniawan Karman (Siswanto 65’), Okto Maniani, Shohei Matsunaga

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...