Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Argentina vs Bolivia 2-0: Lionel Messi Bikin Sejarah Baru!

Hasil Argentina vs Bolivia 2-0: Lionel Messi Bikin Sejarah Baru!

Argentina 2-0 Bolivia

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 pertandingan Argentina vs Bolivia berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Mario Alberto Kempes, Rabu 30 Maret 2016. Kemenangan ini juga diwarnai dengan kesuksesan baru yang dicatat Lionel Messi dimana ia mengemas gol ke-50 bagi Argentina sepanjang karirnya.

Argentina nyaris mengemas gol ketika laga baru berjalan 10 detik! Bolivia yang baru saja melakukan kick-off sudah lengah dan bola diambil oleh Gonzalo Higuain untuk diberikan pada Angel Di Maria yang sudah berhadapan dengan Carlos Lampe. Sang kiper berhasil mementahkan bola sebelum bola rebound dari Ever Banega masih melambung diatas gawang.

Tuan rumah baru bisa memimpin ketika pertandingan berjalan 20 menit melalui Gabriel Mercado yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Bolivia. Sepuluh menit kemudian, Messi menambah keunggulan melalui tendangan penalti setelah Banega dijatuhkan Ronald Eguino di kotak penalti. Lima menit kemudian Messi sebenarnya bisa menambah gol namun dianulir oleh wasit karena sudah terjadi situasi offside sebelumnya.

Memasuki babak kedua, Bolivia langsung melakukan perbaikan dengan mengganti dua pemainnya. Namun mereka tetap saja tak bisa menandingi superioritas Argentina yang sedang berada dalam performa terbaiknya meski di babak pertama mereka kehilangan Angel Di Maria yang menderita cedera.

Tuan rumah terus menciptakan peluang seperti dari Angel Correa maupun Lucas Biglia namun tetap saja tidak berbuah gol. Dan hingga akhir laga, dua gol dari Mercado dan Messi sudah cukup untuk mengirim Bolivia pulang tanpa meraih hasil.

Argentina 2-0 Bolivia (Mercado 20’, Messi 30’-p)

Argentina: Sergio Romero; Gabriel Mercado, Martin Demichelis, Javier Pinola, Marcos Rojo; Javier Mascherano, Lucas Biglia, Ever Banega (Augusto Fernandez 84’); Angel Di Maria (Angel Correa 31’), Lionel Messi, Gonzalo Higuain (Sergio Aguero 77’)

Bolivia: Carlos Lampe; Diego Bejarano, Ronald Eguino, Fernando Marteli, Luis Gutierrez, Marvin Bejarano; Danny Bejarano (Fernando Saucedo 46’), Alejandro Chumacero (Juan Arce 75’), Martin Smedberg; Jhasmani Campos (Samuel Galindo 46’); Yasmani Duk

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...