Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Argentina vs Chile 2-1: Tiga Poin Tanpa Messi!

Hasil Argentina vs Chile 2-1: Tiga Poin Tanpa Messi!

Argentina-Chile2

Hasil Copa America Centenario 2016 pertandingan antara Argentina vs Chile selesai dengan skor 2-1 dalam laga yang dimainkan di Levi’s Stadium, Santa Clara, Selasa 7 Juni. Tanpa Lionel Messi, Argentina masih terlalu tangguh bagi Chile yang sedang berada dalam performa buruknya dan satu gol yang mereka hasilkan pun tidak terjadi dengan skema yang bagus.

Baru berjalan beberapa saat, Argentina nyaris saja mencetak gol cepat ketika ada peluang yang dibuat oleh Nicolas Gaitan. Sayangnya, sundulan pemain Benfica itu masih membentur mistar gawang dan tidak berbuah apapun bagi negaranya. Argentina yang belum bisa menurunkan Lionel Messi terlihat sangat berbahaya ketika melakukan serangan meskipun sedikit suplai bola yang bisa mereka berikan pada Gonzalo Higuain di lini depan.

Argentina-Chile1

Chile pun juga tidak tinggal diam. Ada sebuah peluang bagus dari Alexis Sanchez ketika memanfaatkan kerjasama rekan setimnya di daerah pertahanan Argentina. Sanchez yang lolos dari kawalan Nicolas Otamendi bisa melepaskan tendangan keras yang masih mampu dimentahkan Sergio Romero. Tak berselang lama, Romero dan Sanchez kembali terlibat duel ketika tendangan bebas striker Chile itu bisa diamankan oleh sang kiper.

Enam menit babak kedua berjalan, gol pertama akhirnya tercipta melalui kaki Di Maria. Kesalahan Charles Aranguiz di lini tengah dimanfaatkan Banega untuk menerobos pertahanan Chile dan memberikan sodoran bola yang bisa diubah Di Maria menjadi gol. Delapan menit kemudian, Di Maria giliran memberikan umpan manis pada Banega untuk membawa Argentina unggul 2-0.

Argentina-Chile3

Chile yang tidak mau kalah berusaha keras untuk setidaknya menyamakan skor. Tapi, mereka justru beruntung ketika Argentina gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas dari Higuain, Marcos Rojo, atau Erik Lamela. Menit 93, Chile akhirnya bisa mencetak satu gol hiburan melalui tandukan Jose Pedro Fuenzalida meski gol itu tak bisa menghindarkan Chile dari kekalahan.

Argentina 2-1 Chile (Di Maria 51’, Banega 59’ / Fuenzalida 93’)

Argentina: Sergio Romero; Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Marcos Rojo; Javier Mascherano, Augusto Fernandez, Ever Banega; Angel Di Maria (Erik Lamela 80’), Nicolas Gaitan (Matias Kranevitter 87’), Gonzalo Higuain (Sergio Aguero 74’)

Chile: Claudio Bravo; Mauricio Isla, Gary Medel, Gonzalo Jara, Eugenio Mena (Fabian Orellana 54’); Marcelo Diaz, Charles Aranguiz (Jose Fuenzalida 82’), Arturo Vidal; Jean Beausejour, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas (Mauricio Pinilla 68’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...