Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Argentina vs Panama 5-0: Lionel Messi Bikin Hattrick!

Hasil Argentina vs Panama 5-0: Lionel Messi Bikin Hattrick!

Argentina 5-0 Panama

Hasil Copa America Centenario 2016 pertandingan Argentina vs Panama di Stadion Soldier Field, Chicago, Sabtu 11 Juni menjadi panggung pertunjukkan seorang Lionel Messi. Bagaimana tidak, masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti, Messi yang baru sembuh dari cedera sudah bisa mencetak tiga gol dan membantu negaranya menang 5-0 serta mendapatkan tiket ke perempat final.

Argentina bisa unggul cepat ketika pertandingan baru berusia tujuh menit. Pelanggaran yang dilakukan Blas Perez berbuah tendangan bebas bagi Tim Tango yang dimanfaatkan dengan baik oleh mereka. Bola yang dilepaskan oleh Angel Di Maria menemui kepala Nicolas Otamendi dan tandukan bek Argentina tersebut tak bisa dihentikan oleh Jaime Penedo.

Panama pun bergegas melakukan serangan namun yang ada mereka malah bermain dengan penuh emosi. Beberapa kartu kuning didapat oleh para pemain Panama hingga akhirnya Anibal Godoy harus keluar di menit 31 karena sudah mengoleksi dua kartu kuning. Sayangnya, disaat hanya berhadapan dengan 10 orang, Argentina malah kehilangan juga satu pemain terbaiknya yakni Di Maria meski ia harus keluar karena mengalami cedera di akhir babak pertama.

Babak kedua pun menjadi ajang pembuktian seorang Messi. Masuk di menit 61 menggantikan Augusto Fernandez, Messi sudah bisa mencetak gol tujuh menit kemudian ketika memanfaatkan kesalahan Roderick Miller. Mental pemain Panama terasa seperti sudah hancur karena gol kedua tersebut dan Argentina memanfaatkannya dengan baik. Pelanggaran dari Gabriel Gomez di menit 78 semakin menenggelamkan Panama ketika Messi mampu mengubahnya menjadi gol dari eksekusi tendangan bebas.

Tak cukup sampai disitu, gol ketiga Messi lahir di menit 87 ketika menerima umpan dari Rojo. Bek kiri Argentina itu kembali mencatatkan assist tiga menit kemudian atas gol Sergio Aguero namun yang menjadi perhatian tetap Messi yang mengkreasi peluang tersebut.

Argentina 5-0 Panama (Otamendi 7’, Messi 68’, 78’, 87’, Aguero 90’)

Argentina: Sergio Romero; Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Marcos Rojo; Javier Mascherano, Augusto Fernandez (Lionel Messi 61’), Ever Banega; Angel Di Maria (Erik Lamela 43’), Nicolas Gaitan, Gonzalo Higuain (Sergio Aguero 76’)

Panama: Jaime Penedo; Adolfo Machado, Felipe Baloy, Roderick Miller, Luis Henriquez; Gabriel Gomez, Anibal Godoy, Valentin Pimentel (Miguel Camargo 20’), Alberto Quintero, Armando Cooper (Abdiel Arroyo 76’); Blas Perez (Luis Tejada 75’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...