Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Argentina vs Venezuela 4-1: Lionel Messi Hancurkan Vinotinto!

Hasil Argentina vs Venezuela 4-1: Lionel Messi Hancurkan Vinotinto!

Argentina-Venezuela1

Hasil Copa America 2016 pertandingan antara Argentina vs Venezuela berakhir dengan skor 4-1 di Stadion Gillette, Foxborough, Minggu 20 Juni pagi. Kemenangan ini memang terasa mudah bagi Argentina ketika mereka sudah bisa memainkan Lionel Messi sejak menit pertama. Dalam laga ini, Messi mencetak satu gol dan turut membidani dua gol lain yang dikemas Gonzalo Higuain dan Erik Lamela.

Pertandingan baru berjalan delapan menit ketika Messi sudah berulah di pertahanan Venezuela. Sebuah umpan terukur ia lepaskan secara diagonal dan sukses membela pertahanan lawan. Hal itu diimbangi dengan kecepatan lari yang bagus dari Higuain untuk mengejar bola dan ia tak perlu menunggu bola menyentuh rumput untuk melepaskan sepakan dan berhasil membuat gawang Dani Hernandez bobol.

Konsentrasi para pemain Venezuela mendadak mengendur akibat gol tersebut. Hasilnya, di menit 28 Higuain kembali mencatatkan namanya di papan skor ketika ada backpass yang buruk dari Arquimedes Figuera pada sang kiper. Higuain dengan cepat membaca situasi dan merebut bola serta melewati Hernandez dan menceploskannya ke dalam gawang yang kosong.

Argentina-Venezuela2

Menjelang akhir babak pertama, Venezuela bisa menekan pertahanan Argentina dengan bagus. ada sebuah sundulan dari Salomon Rondon yang membentur tiang dan diikuti tendangan Rolf Feltscher yang ditepis oleh Sergio Romero. Puncaknya terjadi di menit 42 ketika Romero melanggar Josef Martinez di dalam kotak namun eksekusi penalti dari Luis Seijas sangat buruk. Gelandang Venezuela itu mencoba mengangkat bola namun Romero tetap berdiri sehingga mudah saja baginya untuk menangkap bola.

Mental bermain Venezuela sudah jeblok karenanya dan berhasil dimanfaatkan Argentina dengan baik. Menit 60, Messi akhirnya sukses mencetak gol tambahan bagi negaranya setelah melakukan kerjasama bagus dengan Nicolas Gaitan. Sepuluh menit kemudian Venezuela sempat memperkecil skor ketika sundulan Rondon akhirnya berhasil membuat gawang Romero kemasukan.

Argentina-Venezuela3

Sayangnya, semenit setelahnya justru gawang Venezuela yang bobol lagi. Kiriman bola dari Messi dengan sempurna diselesaikan Lamela menjadi gol keduanya di turnamen ini. Dengan kemenangan ini, maka Argentina akan menantang tuan rumah Amerika Serikat di semifinal nanti.

Argentina 4-1 Venezuela (Higuain 8’, 28’, Messi 60’, Lamela 71’ / Rondon 70’)

Argentina: Sergio Romero; Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Marcos Rojo; Javier Mascherano, Augusto Fernandez, Ever Banega (Lucas Biglia 80’); Nicolas Gaitan (Erik Lamela 68’), Lionel Messi, Gonzalo Higuain (Sergio Aguero 74’)

Venezuela: Dani Hernandez; Alexander Gonzalez, Wilker Angel, Oswaldo Vizcarrondo, Rolf Feltscher; Arquimede Figuera, Tomas Rincon (Jose Velazquez 85’), Luis Seijas (Juanpi 55’); Alejandro Guerra, Josef Martinez (Yonathan Del Valle 80’), Salomon Rondon

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...