Home / Bola / Hasil Arsenal vs Dinamo Zagreb 3-0: The Gunners Perpanjang Nafas!

Hasil Arsenal vs Dinamo Zagreb 3-0: The Gunners Perpanjang Nafas!

Arsenal 3-0 Zagreb

Hasil Liga Champions 2015 pertandingan antara Arsenal vs Dinamo Zagreb berkesudahan dengan skor 3-0 di Stadion Emirates, Rabu 25 November 2015. Atas kemenangan ini maka The Gunners masih bisa memperpanjang nafas mereka dan mendapatkan peluang untuk menjalani laga final melawan Olympiakos bulan depan.

Arsenal sempat kesulitan dalam mendobrak pertahanan Zagreb di awal laga. Namun kabar bahwa Bayern sudah unggul tiga gol di 20 menit pertama melawan Olympiakos membuat Arsenal kian bersemangat untuk secepatnya mencetak gol. Usaha Arsenal akhirnya baru kesampaian di menit 29 ketika Mesut Ozil menuntaskan umpan dari Alexis Sanchez.

Hanya berselang empat menit kemudian, Arsenal sukses menggandakan skor. Kali ini giliran Sanchez yang mencatatkan namanya di papan skor dengan mudahnya saat ia menyelesaikan umpan yang disodorkan oleh Nacho Monreal.

Babak kedua dimulai, Arsenal masih tidak puas dengan keunggulan dua gol tersebut. Maka, gol ketiga pun lahir di menit 69, juga atas nama Sanchez, yang bermula dari kesabaran mereka membuka celah di pertahanan Zagreb dan diakhiri dengan umpan terobosan apik dari Joel Campbell pada Sanchez.

Zagreb sendiri baru terbangun tak lama setelahnya. Menit 72, Marko Rog menciptakan satu peluang bagus namun masih berhasil ditepis oleh Petr Cech. Dengan demikian, maka Arsenal harus menang di markas Olympiakos nanti dengan selisih dua gol atau menang dengan margin satu gol namun minimal dengan skor akhir 3-4 untuk lolos melalui catatan head to head.

Arsenal 3-0 Zagreb (Ozil 29’, Sanchez 33’, 69’)

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin (Mathieu Debuchy 82’), Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Mathieu Flamini, Santi Cazorla (Calum Chambers 82’); Mesut Ozil, Joel Campbell, Alexis Sanchez; Olivier Giroud (Aaron Ramsey 68’)

Zagreb: Eduardo; Alexandru Matel, Leonardo Sigali, Ivo Pinto, Jeremy Taravel; Domagoj Antolic (Angelo Henriquez 71’), Paulo Machado (Ante Coric 84’), Marko Pjaca, Goncalo Santos, Junior Fernandes (Hilal Soudani 57’); Marko Rog

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...