Home / Bola / Hasil Arsenal vs Swansea 1-2: The Gunners Kandas Lagi!

Hasil Arsenal vs Swansea 1-2: The Gunners Kandas Lagi!

Arsenal 1-2 Swansea

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Arsenal vs Swansea City berkesudahan dengan skor 1-2 di Stadion Emirates, Kamis 3 Maret 2016. Kekalahan ini merupakan hasil yang sungguh mengecewakan bagi Arsenal karena mereka gagal memanfaatkan kekalahan yang diraih para rivalnya dan membuat tak ada jarak yang berubah antara mereka dengan Tottenham Hotspur.

Arsenal sudah bermain menekan sejak menit pertama dan nyaris unggul jika saja tendangan Alexis Sanchez tidak menerpa tiang gawang. Tak lama setelahnya, Joel Campbell membawa tuan rumah memimpin setelah ia menyelesaikan umpan yang diberikan oleh Sanchez.

Sayangnya, para pemain Arsenal kemudian lengah dan harus kebobolan oleh gol Wayne Routledge di menit 32. Sebenarnya pasukan tuan rumah punya peluang bagus lagi untuk unggul di akhir babak pertama namun tendangan keras Aaron Ramsey masih saja menerpa mistar gawang Lukasz Fabianski.

Babak kedua dimulai dan kedua tim bermain apik untuk mengejar kemenangan. Arsenal terlalu banyak membuang peluang termasuk ada satu sepakan lagi dari Sanchez yang membentur mistar gawang. Swansea juga tak mau kalah ketika aksi Gylfi Sigurdsson melewati Per Mertesacker dan Petr Cech masih gagal berbuah gol.

Petaka bagi Arsenal lahir di menit 74 ketika Cech yang berhasil menepis tendangan bebas Sigurdsson, malah melihat bola berbalik masuk ke gawangnya ketika bola tepisannya mengarah pada Ashley Williams. Arsenal pun bekerja sangat keras untuk menyamakan skor di sisa waktu yang ada namun semua usaha mereka hanya sia-sia belaka.

Arsenal 1-2 Swansea (Campbell 15’ / Routledge 32’, Williams 74’)

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Gabriel Paulista, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Aaron Ramsey; Mesut Ozil, Joel Campbell (Danny Welbeck 64’), Alexis Sanchez (Theo Walcott 75’); Olivier Giroud

Swansea: Lukasz Fabianski; Kyle Naughton, Jordi Amat, Ashley Williams, Stephen Kingsley; Jack Cork, Leroy Fer (Jay Fulton 71’), Ki Sung Yueng (Gylfi Sigurdsson 46’); Wayne Routledge, Andre Ayew (Angel Rangel 90’), Bafetimbi Gomis

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...