Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Arsenal vs West Bromwich 2-0: Dua Gol Alexis Sanchez

Hasil Arsenal vs West Bromwich 2-0: Dua Gol Alexis Sanchez

Arsenal 2-0 West Bromwich

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Arsenal vs West Bromwich berkesudahan dengan skor 2-0 melalui dua gol yang diborong oleh Alexis Sanchez di Stadion Emirates, Jumat 22 April 2016. Kemenangan ini pun sukses membawa Arsenal naik ke peringkat tiga dengan menggeser Manchester City yang dua hari lalu hanya bisa main imbang lawan Newcastle United.

Gol pertama Sanchez sudah hadir ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Bisa berkelit dari hadangan pemain West Bromwich, eks striker Barcelona itu kemudian melepaskan tendangan keras yang berhasil menjebol gawang Ben Foster. Sebuah awal yang tidak diinginkan tentunya oleh West Bromwich yang musim ini belum benar-benar aman dari degradasi.

Namun demikian anak asuh Tony Pulis mencoba lagi untuk menyeimbangkan keadaan. Peluang bagus lahir di menit 29 ketika ada tendangan pojok yang dilepaskan oleh James McClean dan berhasil disambut oleh Gareth McAuley. Sayangnya meski sudah berusaha keras mengalahkan Olivier Giroud dalam duel, sundulan McAuley masih membentur mistar gawang.

Dan menjadi lebih sial bagi West Bromwich karena beberapa menit kemudian Arsenal malah berhasil menambah keunggulan. Pelanggaran Claudio Yacob pada Aaron Ramsey memberikan hadiah tendangan bebas bagi Arsenal di depan kotak penalti. Sanchez yang menjadi algojo dengan mudahnya membidik sisi kanan gawang Foster berkat bantuan dari Giroud dan Per Mertesacker.

Di babak kedua tim tamu mencoba untuk bisa berbuat sesuatu. Namun memang sangat sulit bagi mereka untuk menembus pertahanan Arsenal dengan hanya bermodalkan Saido Berahino dan Salomon Rondon yang sialnya juga tidak bermain bagus. Arsenal sendiri juga gagal menambah gol meski mereka masih bisa mempertahankan keunggulan dua golnya di babak pertama.

Arsenal 2-0 West Bromwich (Sanchez 6’, 38’)

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Mohamed Elneny, Aaron Ramsey; Mesut Ozil (Joel Campbell 86’), Alexis Sanchez (Theo Walcott 86’), Alex Iwobi (Francis Coquelin 82’); Olivier Giroud

West Bromwich: Ben Foster; Craig Dawson, Gareth McAuley, Jonny Evans, James Chester (Jonas Olsson 46’); Claudio Yacob, Darren Fletcher; Sandro (Salomon Rondon 46’), James McClean (Craig Gardner 65’), Stephane Sessegnon; Saido Berahino

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...