Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil AS Roma vs Atalanta 0-2: Giallorossi Makin Terpuruk!

Hasil AS Roma vs Atalanta 0-2: Giallorossi Makin Terpuruk!

Roma 0-2 Atalanta

Hasil Liga Italia 2015 pertandingan antara AS Roma vs Atalanta yang berakhir dengan skor 0-2 di Stadion Olimpico, Minggu 29 November 2015, membuktikan bahwa tuan rumah belum bisa bangkit dari kekalahan telak dari Barcelona kemarin. Hasil minor melawan Atalanta ini membuat Roma gagal meramaikan persaingan di papan atas dan berpotensi ditinggal oleh para pesaing.

Awalnya, Roma bermain penuh percaya diri dan satu sepakan keras Edin Dzeko yang diamankan Marco Sportiello menjadi alarm bahaya bagi Atalanta. Pun demikian ketika ada usaha dari Miralem Pjanic yang juga ditepis Sportiello, serta sepakan first time Dzeko yang tipis melambung dari umpan Daniele De Rossi.

Namun kemudian, gawang Roma malah bobol jelang akhir babak pertama. Umpan yang buruk dari Lucas Digne berhasil dipotong oleh Alejandro Gomez dan ia mengarahkan ke tiang jauh yang sama sekali tak bisa dijangkau Morgan De Sanctis.

Babak kedua dimulai dan Roma masih belum menemukan cara untuk mendobrak pertahanan Atalanta. Sebaliknya tim tamu yang melancarkan serangan balik cepat juga nyaris menggandakan keunggulan jika tidak ada penyelamatan apik dari De Sanctis.

Kartu merah bagi Maicon akibat mengganjal Gomez di kotak penalti tak hanya berbuah kartu merah baginya namun juga gol kedua Atalanta lewat eksekusi German Denis. Menariknya, wasit juga mengeluarkan dua kartu merah lagi bagi dua pemain Atalanta yakni Guglielmo Stendardo dan Alberto Grassi meski Roma tidak bisa memanfaatkan keadaan itu dengan baik.

Roma 0-2 Atalanta (Gomez 41’, Denis 82’-p)

Roma: Morgan De Sanctis; Alessandro Florenzi (Maicon 70’), Kostas Manolas, Leandro Castan, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Iago Falque (Umar Sadiq 62’), Juan Iturbe (Vasilis Torosidis 83’), Edin Dzeko

Atalanta: Marco Sportiello; Cristian Raimondi, Guglielmo Stendardo, Gabriel Paletta, Davide Brivio; Luca Cigarini (Giulio Migliaccio 72’), Jasmin Kurtic (Marten De Roon 84’), Alberto Grassi; Alejandro Gomez (Nicolo Cherubin 89’), Maxi Moralez, German Denis

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...