Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil AS Roma vs BATE Borisov 0-0: Lolos Dengan Catatan Negatif!

Hasil AS Roma vs BATE Borisov 0-0: Lolos Dengan Catatan Negatif!

Roma 0-0 BATE

Hasil Liga Champions 2015 pertandingan AS Roma vs BATE Borisov berakhir imbang tanpa gol di Stadion Olimpico, Kamis 10 Desember 2015, dan tetap membawa Roma lolos ke babak berikutnya. Sayangnya, lolosnya Roma kali ini bisa dibilang beruntung karena mereka bermain buruk baik dalam penyelesaian akhir maupun bertahan di laga ini.

Tak banyak peluang yang terjadi di babak pertama memang. Sepakan tepat ke gawang pertama baru terjadi di menit 28 ketika tendangan bebas Miralem Pjanic masih bisa ditepis Sergey Chernik. Berikutnya, ada satu sepakan keras dari Radja Nainggolan yang juga berhasil diamankan sang kiper lawan itu.

Momentum bagi Roma untuk bisa mencetak gol sebenarnya ada di enam menit babak kedua. Dalam periode itu, Edin Dzeko berhadapan dengan Chernik tapi gagal mencetak gol, dan disusul dengan peluang serupa dari Alessandro Florenzi dimana Chernik masih bisa membuang bola dengan kakinya.

Setelahnya, Roma jadi terancam oleh BATE dan gawang mereka nyaris bobol ketika sepakan Mikhail Gordeychuk tepat di depan gawang masih bisa ditepis oleh aksi super dari Wojciech Szczesny. Roma kembali mengancam ketika tendangan Florenzi bisa diamankan Chernik dan satu tendangan Pjanic masih bisa dibuang oleh bek BATE.

Drama bagi fans Roma terjadi jelang laga berakhir. Filip Mladenovic nyaris mencetak gol bagi BATE namun sekali lagi Szczesny jadi pahlawan. Bola rebound disambar Igor Stasevich dan harusnya masuk ke gawang jika tidak mengenai rekannya yang justru masih tergeletak di depan gawang Roma. Di sisa menit yang ada, Roma memiliki beberapa peluang namun masalah penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah terbesar Rudi Garcia saat ini.

Roma 0-0 BATE

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Iago Falque (Salih Ucan 83’), Juan Iturbe (Mohamed Salah 59’), Edin Dzeko

BATE: Sergey Chernik; Maksim Zhavnerchik, Denis Polyakov (Kaspars Dubra 56’), Nemanja Milunovic, Filip Mladenovic; Evgeniy Yablonski, Nemanja Nikolic (Aleksandr Karnitskiy 79’); Igor Stasevich, Aleksandr Hleb, Mikhail Gordeychuk; Dmitri Mozolevski (Maksim Volodko 60’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...