Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil AS Roma vs Chievo 3-0: Totti Assist, Giallorossi ke Peringkat Dua

Hasil AS Roma vs Chievo 3-0: Totti Assist, Giallorossi ke Peringkat Dua

Roma 3-0 Chievo

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan AS Roma vs Chievo Verona selesai dengan skor 3-0 dalam laga yang dimainkan di Stadion Olimpico, Minggu 8 Mei. Francesco Totti kembali memberikan peran krusialnya dengan sebuah assist yang turut menentukan kemenangan Roma dan membawa timnya untuk sementara naik ke peringkat dua.

Roma yang butuh kemenangan di laga kandang terakhirnya langsung mengurung pertahanan Chievo. Namun meski menguasai jalannya laga, mereka harus menunggu hingga menit 18 untuk bisa mencetak gol pertamanya. Kerjasama Alessandro Florenzi dan Mohamed Salah sempat diikuti oleh salah umpan dari Radja Nainggolan. Sialnya, bek Chievo kemudian malah mengontrol bola tak sempurna yang membuat bola jatuh ke depan Nainggolan yang langsung menyepaknya dan terjadi gol.

Dominasi Roma sama sekali tak berkurang meski sudah unggul satu gol. Chievo juga sempat memberikan tekanan melalui Antonio Floro Flores namun di menit 39, Roma bisa menambah gol melalui sundulan Antonio Rudiger memanfaatkan umpan Miralem Pjanic. Di menit akhir babak pertama, ada lagi tendangan bebas Floro Flores yang bisa ditepis oleh Wojciech Szczesny.

Roma menurunkan tempo permainannya di babak kedua namun kembali meningkat ketika Totti masuk. Namun gawang mereka nyaris saja bobol ketika Szczesny sekali lagi bisa mengamankan gawangnya dari sundulan Floro Flores. Lalu, diikuti dengan sebuah peluang bagus dari Stephan El Shaarawy yang juga dengan luar biasa mampu ditepis oleh Albano Bizzarri.

Satu momen magis hadir di menit 85 dan itu lahir dari seorang Totti. Menerima sodoran bola dari Kevin Strootman, Totti tak mengontrol bola namun langsung meneruskannya pada Pjanic yang muncul diantara para pemain Chievo dan langsung berhadapan dengan Bizzarri. Pjanic memang yang mengemas gol namun fans Roma memberikan apresiasi besar pada kaptennya yang memberikan assist jenius.

Roma 3-0 Chievo (Nainggolan 18’, Rudiger 39’, Pjanic 85’)

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi (Kevin Strootman 66’), Miralem Pjanic, Radja Nainggolan; Mohamed Salah (Francesco Totti 59’), Stephan El Shaarawy (Emerson 79’), Diego Perotti

Chievo: Albano Bizzarri; Fabrizio Cacciatore, Alessandro Gamberini, Bostjan Cesar, Massimo Gobbi (Paul-Jose M’Poku 27’); Ivan Radovanovic (Giampiero Pinzi 32’), Nicola Rigoni, Perparim Hetemaj, Lucas Castro (Gennaro Sardo 46’); Antonio Floro Flores, Sergio Pellissier

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...