Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil AS Roma vs Frosinone 3-1: Stephan El Shaarawy Cetak Gol Debut!

Hasil AS Roma vs Frosinone 3-1: Stephan El Shaarawy Cetak Gol Debut!

Roma 3-1 Frosinone

Hasil Liga Italia 2016 dalam pertandingan antara AS Roma vs Frosinone berkesudahan dengan skor 3-1 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Januari 2016. Stephan El Shaarawy menyumbang satu gol dalam laga debutnya bersama Roma dan ini merupakan kemenangan pertama Giallorossi di kalender 2016 ini.

Terus meraih hasil buruk, pasukan Luciano Spalletti bermain dengan penuh determinasi di laga ini. Gawang Wojciech Szczesny nyaris saja jebol di awal pertandingan ketika Frosinone mendapatkan tendangan penjuru. Peluang yang 99 persen berbuah gol tersebut mampu dipatahkan debutan Roma lainnya bernama Ervin Zukanovic yang mendahului pemain Frosinone yang hendak menyambar bola ke gawang yang sudah kosong.

Tak lama kemudian Roma mengungguli lawannya itu melalui sepakan Radja Nainggolan. Gol yang cukup unik karena Nainggolan masih terduduk setelah dijatuhkan lawan namun masih sempat menyepak bola dan masuk ke gawang. Lima menit kemudian, Frosinone mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Daniel Ciofani memanfaatkan lengahnya koordinasi antara Zukanovic dan Daniele De Rossi.

Babak kedua dimulai dan Roma tidak mau mengulang kesalahan yang sama. Sebuah umpan silang dari Zukanovic di menit 48 disambar dengan sontekan backheel El Shaarawy yang langsung membuat fans tuan rumah bersorak. Banyak yang menyamakan gol ini dengan gol yang biasa dibuat oleh seorang Zlatan Ibrahimovic.

Unggul 2-1 tidak membuat Roma tenang karena Frosinone terus melakukan tekanan berbahaya. Untungnya Roma punya Francesco Totti yang muncul disaat krusial dengan umpannya pada Miralem Pjanic yang berbuah gol ketiga sekaligus memastikan kemenangan menjadi milik tuan rumah.

Roma 3-1 Frosinone (Nainggolan 19’, El Shaarawy 48’, Pjanic 84’ / Ciofani 24’)

Roma: Wojciech Szczesny; Antonio Rudiger, Kostas Manolas, Daniele De Rossi, Ervin Zukanovic (Maicon 74’); Seydou Keita, Miralem Pjanic, Radja Nainggolan; Mohamed Salah (William Vainqueur 83’), Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko (Francesco Totti 60’)

Frosinone: Nicola Leali; Aleandro Rosi (Matteo Ciofani 90’), Arlind Ajeti, Leonardo Blanchard, Daniel Pavlovic; Raman Chibsah (Robert Gucher 76’), Paolo Sammarco, Alessandro Frara (Luca Paganini 76’), Danilo Soddimo; Federico Dionisi, Daniel Ciofani

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...