Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil AS Roma vs Genoa 2-0: Menang dan Bisa Cetak Gol Lagi

Hasil AS Roma vs Genoa 2-0: Menang dan Bisa Cetak Gol Lagi

Roma 2-0 Genoa

Hasil Liga Italia 2015 di pertandingan antara AS Roma vs Genoa berakhir dengan kedudukan 2-0 di Stadion Olimpico, Minggu 20 Desember 2015. Alessandro Florenzi dan Umar Sadiq mengakhiri mimpi buruk Roma dalam tujuh pertandingan terakhir dan tentunya membuat Roma akhirnya bisa mencetak gol lagi setelah mandul di tiga pertandingan terakhirnya.

Kembalinya Gervinho membuat Roma bisa memainkan tiga pemain depan andalannya bersama dengan Edin Dzeko dan Mohamed Salah. Namun mereka masih sangat kesulitan menembus barikade pertahanan Genoa hingga akhirnya sebuah kesalahan dari Ezequiel Munoz di menit 42 dimanfaatkan dengan sempurna oleh Florenzi menjadi gol.

Babak kedua dimulai dan Genoa mulai berani lebih menekan Roma. Namun tuan rumah juga tidak mau kalah ketika kecepatan Salah nyaris saja membuat gawang Genoa terancam dan beruntung tendangannya masih melebar dan juga gagal dijangkau Gervinho.

Dzeko pun juga memiliki peluang bagus ketika sepakannya masih bisa dihadang bek Genoa di garis gawang. Tak lama kemudian, striker Bosnia itu malah mendapatkan kartu merah ketika melancarkan protes pada wasit ketika ia tidak diberi hadiah penalti saat dijatuhkan lawan disana.

Bermain dengan 10 orang, Roma mencoba bermain tenang dan mempertahankan skor yang ada. Kesabaran Roma akhirnya berakhir manis ketika Sadiq mencetak gol kedua ketika menanduk umpan William Vainqueur. Sadiq sendiri merupakan anggota tim muda Roma yang diberikan kepercayaan besar oleh Rudi Garcia di pertandingan ini.

Roma 2-0 Genoa (Florenzi 42’, Sadiq 89’)

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan (William Vainqueur 88’), Miralem Pjanic (Iago Falque 65’); Mohamed Salah (Umar Sadiq 82’), Gervinho, Edin Dzeko

Genoa: Mattia Perin; Armando Izzo, Ezequiel Munoz, Sebastian De Maio, Cristian Ansaldi (Goran Pandev 57’); Tomas Rincon, Panagiotis Tachtsidis (Issa Cissokho 64’), Diego Capel (Darko Lazovic 46’); Diego Laxalt, Olivier Ntcham, Serge Gakpe

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...