Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil AS Roma vs Inter Milan 1-1: Nerazzuri Batal Menang!

Hasil AS Roma vs Inter Milan 1-1: Nerazzuri Batal Menang!

Roma 1-1 Inter

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara AS Roma vs Inter Milan diakhiri dengan skor 1-1 dalam laga yang digelar di Stadio Olimpico, Minggu 20 Maret 2016. Inter mampu mengungguli Roma terlebih dahulu namun sebuah gol dari Radja Nainggolan di menit 84 membuyarkan harapan pasukan Roberto Mancini untuk memangkas jarak dengan lawannya ini.

Sejak awal laga, Roma langsung mengepung pertahanan Inter. Situasi itu bertahan cukup lama sebelum Inter membalasnya dengan dua peluang dari Adem Ljajic dan Ivan Perisic. Roma sebenarnya bisa mencetak gol di babak pertama ini melalui Mohamed Salah namun golnya harus dianulir karena ia sudah terjebak offside saat Miralem Pjanic melepaskan umpan.

Di awal babak kedua, Roma harus kebobolan lebih dahulu melalui serangan balik yang dituntaskan oleh tendangan kaki kiri Perisic. Roma bereaksi dengan memasukkan Edin Dzeko untuk menambah daya serang tim dan mengorbankan Seydou Keita. Keputusan Luciano Spalletti tersebut memang pada akhirnya berbuah manis.

Masuknya Dzeko membuat serangan Roma lebih mengalir dengan ganas. Dzeko memiliki peluang pertama ketika sundulannya ditepis Samir Handanovic dan disusul peluang berikutnya saat tendangannya masih melambung dari gawang. Ada pula satu tendangan bebas dari Pjanic yang juga melambung dan kemudian diakhiri sepakan Salah yang masih bisa ditepis oleh Handanovic.

Namun keperkasaan Handanovic dan pertahanan Inter musnah di menit 84. Dzeko yang bermaksud menyepak bola malah tidak sempurna dalam menendang bola tersebut yang malah berubah menjadi assist untuk Nainggolan. Sambil menjatuhkan diri, pemain berdarah Batak itu melesakkan bola ke sudut gawang dan kali ini Handanovic hanya terdiam saja melihat gawangnya bobol.

Roma 1-1 Inter (Nainggolan 84’ / Perisic 53’)

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne (Emerson 81’); Seydou Keita (Edin Dzeko 57’), Miralem Pjanic, Radja Nainggolan; Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy (Daniele De Rossi 93’), Diego Perotti

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Yuto Nagatomo; Gary Medel, Marcelo Brozovic; Jonathan Biabiany (Rey Manaj 82’), Ivan Perisic, Adem Ljajic (Felipe Melo 86’); Eder

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...