Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil AS Roma vs Juventus 2-1: Dua Gol Pemain Bosnia!

Hasil AS Roma vs Juventus 2-1: Dua Gol Pemain Bosnia!

Roma 2-1 Juventus

Hasil Liga Italia 2015 pertandingan AS Roma vs Juventus berkesudahan dengan skor 2-1 di Stadion Olimpico Roma yang tersaji berkat dua gol dari dua pemain Bosnia milik Roma, Minggu 30 Agustus 2015. Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Roma musim ini sementara Juventus kembali menelan kekalahan.

Roma sudah melakukan tekanan hebat ke pertahanan Juventus sejak awal pertandingan. Mereka seharusnya bisa memimpin ketika tendangan Miralem Pjanic membentur tiang gawang Gianluigi Buffon dan bola rebound berhasil diamankan oleh para pemain tim tamu.

Pertandingan semakin memanas di babak kedua dan Roma mampu membuka skor di menit 61. Pjanic kembali menjadi mimpi buruk bagi Buffon dan kali ini ia mencetak gol dengan sebuah tendangan bebas yang hanya bisa membuat Buffon terdiam.

Situasi bagi kubu Juventus semakin sulit tatkala Patrice Evra menerima kartu kuning kedua di menit 78 setelah melanggara Juan Iturbe. Sebelumnya Juventus juga kehilangan Rubinho, kiper cadangan mereka, yang juga mendapatkan kartu merah dari wasit.

Semenit setelah kartu merah Evra, Roma mampu menggandakan keunggulan melalui sundulan Edin Dzeko. Gol ini bermula dari umpan jauh Pjanic pada Iago Falque yang lantas berhasil diteruskannya pada sang striker.

Jelang akhir laga Juventus baru bisa berbicara banyak dan menipiskan skor lewat Paulo Dybala menyambut umpan Roberto Pereyra. Sayangnya hingga akhir laga Juventus tidak bisa mencetak gol kedua dan harus menderita kekalahan kedua di awal musim ini.

Roma 2-1 Juventus (Pjanic 61’, Dzeko 79’ / Dybala 87’)

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Daniele De Rossi, Lucas Digne; Seydou Keita, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Iago Falque (Adem Ljajic 89’), Mohamed Salah (Juan Iturbe 77’), Edin Dzeko (Victor Ibarbo 94’)

Juventus: Gianluigi Buffon; Martin Caceres, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Stephan Lichtsteiner (Roberto Pereyra 72’), Patrice Evra, Simone Padoin (Juan Cuadrado 75’), Paul Pogba, Stefano Sturaro; Paulo Dybala, Mario Mandzukic (Alvaro Morata 62’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...