Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil AS Roma vs Lazio 2-0: Dzeko dan Gervinho Jadi Pahlawan!

Hasil AS Roma vs Lazio 2-0: Dzeko dan Gervinho Jadi Pahlawan!

Roma 2-0 Lazio

Hasil Liga Italia 2015 pertandingan antara AS Roma vs Lazio berkesudahan dengan skor 2-0 dalam laga yang digelar di Stadion Olimpico, Minggu 8 November 2015. Dua gol dari Edin Dzeko dan Gervinho pada masing-masing babak menentukan kemenangan Roma dalam pertandingan Derby Della Capitale ini.

Roma memulai laga dengan cepat dan meraih hasilnya di menit 10 ketika Santiago Gentiletti mengganjal Dzeko di dalam kotak penalti. Well, pelanggaran sejatinya terjadi sedikit di luar kotak namun wasit menunjuk titik putih dan haidh tersebut berhasil dikonversi menjadi gol oleh Dzeko sendiri.

Lazio menggeliat setelahnya dan nyaris menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Felipe Anderson yang membentur mistar gawang Wojciech Szczesny. Roma juga mengalami hal yang sama saat sepakan jarak jauh Radja Nainggolan menerpa tiang gawang sebelah kanan Federico Marchetti.

Memasuki babak kedua, tim tamu berusaha untuk memberikan tekanan dini pada Roma. Namun sayangnya, hal itu malah membuat pertahanan mereka terbuka lebar dan dimanfaatkan oleh Gervinho yang dengan kecepatannya membuat pertahanan Lazio semakin terancam. Satu gol akhirnya dikemas Gervinho dari situasi ini di menit 63.

Tim tamu bereaksi dengan masuknya tiga striker untuk menambah daya serang tim. Sayangnya usaha Lazio sama sekali tidak menemui hasil dan mereka harus menelan kekalahan di pertandingan ini.

Roma 2-0 Lazio (Dzeko 10’-p, Gervinho 63’)

Roma: Wojciech Szczesny; Vasilis Torosidis, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; William Vainqueur (Seydou Keita 73’), Radja Nainggolan; Iago Falque, Mohamed Salah (Alessandro Florenzi 58’), Gervinho (Juan Iturbe 81’); Edin Dzeko

Lazio: Federico Marchetti; Dusan Basta, Santiago Gentiletti, Mauricio, Stefan Radu (Balde Keita 67’); Lucas Biglia, Marco Parolo, Senad Lulic; Antonio Candreva (Alessandro Matri 82’), Felipe Anderson, Filip Djordjevic (Miroslav Klose 62’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...