Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil AS vs Argentina 0-4: Ke Final Copa America 2016

Hasil AS vs Argentina 0-4: Ke Final Copa America 2016

AS-Argentina1

Hasil Copa America 2016 pertandingan antara Amerika Serikat vs Argentina berakhir pedih bagi tuan rumah setelah mereka kalah 0-4 di NRG Stadium, Houston, Rabu 22 Juni. Hasil telak tersebut memang membuktikan perbedaan kelas diantara kedua negara ini dimana Argentina dengan mudah ‘mempermainkan’ tuan rumah sepanjang laga. AS sendiri juga kesulitan karena tidak bisa memainkan tiga pilarnya sepert Alejandro Bedoya, Jermaine Jones, dan Bobby Wood karena skorsing.

Dominasi Argentina sudah sangat terasa sejak pertandingan ini dimulai. Mereka hanya butuh waktu tiga menit saja untuk membuka skor melalui tandukan Ezequiel Lavezzi. Bermula dari tendangan penjuru, Lavezzi menggiring bola dan bermain satu-dua dengan Messi. Sebuah umpan chip yang indah diberikan oleh Messi dan membuat Lavezzi mudah saja untuk menyelesaikannya.

AS-Argentina3

Di laga ini Messi benar-benar membuat para pemain AS layaknya pemain amatiran. Beberapa kali ia memperlihatkan aksi yang ciamik untuk membangun serangan timnya. Puncaknya terjadi di menit 32 ketika tendangan bebas yang ia lepaskan sukses menggetarkan jala Brad Guzan untuk kali kedua. Ya, gol ini juga membuat Messi sukses memecahkan rekor gol Gabriel Batistuta.

Lima menit babak kedua berjalan, AS semakin hancur saja ketika Argentina bisa mencetak gol ketiga. Semua terjadi berkat insting membunuh dari Gonzalo Higuain yang dengan cepat melewati John Brooks dan meski usaha pertamanya mampu diblok Guzan, namun tidak dengan usaha keduanya yang membuat skor menjadi 0-3. Tuan rumah serasa sudah tamat karena gol ini.

AS-Argentina2

Maka, di sisa menit pertandingan pun Argentina hanya berusaha mengatur tempo pertandingan saja. Dalam kondisi demikian, mereka masih sempat-sempatnya mencetak satu gol lagi di menit 88. Memanfaatkan buruknya koordinasi antar pemain AS, Messi dengan cepat mencuri bola dan membawanya masuk ke kotak penalti. Melihat Higuain dalam posisi kosong, Messi menepiskan sisi egonya dan memberikan umpan yang disambar dengan mudah oleh Higuain menjadi gol keempat.

AS 0-4 Argentina (Lavezzi 3’, Messi 32’, Higuain 50’, 86’)

AS: Brad Guzan; DeAndre Yedlin, Geoff Cameron, John Brooks, Fabian Johnson; Michael Bradley, Kyle Beckerman (Steven Birnbaum 60’), Graham Zusi; Gyasi Zardes, Clint Dempsey (Darlington Nagbe 78’), Chris Wondolowski (Christian Pulisic 46’)

Argentina: Sergio Romero; Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Marcos Rojo (Victor Cuesta 84’); Javier Mascherano, Augusto Fernandez (Lucas Biglia 59’), Ever Banega; Lionel Messi, Ezequiel Lavezzi (Erik Lamela 67’), Gonzalo Higuain

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...