Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Athletic Bilbao vs Barcelona 1-2: Berjaya Tanpa Messi-Suarez

Hasil Athletic Bilbao vs Barcelona 1-2: Berjaya Tanpa Messi-Suarez

Bilbao 1-2 Barcelona

Hasil Copa del Rey 2016 babak perempat final pertemuan pertama antara Athletic Bilbao vs Barcelona diakhiri dengan skor 1-2 di Stadion San Mames, Kamis 21 Januari 2016. Tanpa Lionel Messi dan Luis Suarez, Barcelona ternyata masih cukup tangguh bagi Bilbao berkat dua gol dari Munir El Haddadi dan Neymar.

Paham dengan kekuatan lawan yang dihadapinya, Luis Enrique tidak terlalu banyak merotasi pemainnya di laga ini. Hanya ada Sergi Roberto dan Munir sebagai pemain muda dalam susunan pemain Barcelona dan itu membuat mereka masih bisa bermain sebagaimana mestinya. Menit 16, Neymar nyaris mencetak gol indah jika saja tendangannya tak ditepis Iago Herrerin.

Dua menit kemudian Barcelona mencetak gol pertamanya melalui Munir memanfaatkan umpan silang Ivan Rakitic. Hanya berselang tujuh menit, fans Bilbao makin kecewa ketika Neymar menghukum buruknya kualitas pertahanan Bilbao dimana sang striker begitu mudahnya mendapatkan bola di area lawan dan melesakkannya untuk kali kedua ke gawang Herrerin.

Bilbao coba mengubah cara bermainnya di babak kedua dan masuknya Iker Muniain lumayan bisa mengangkat permainan mereka. Menit 82, sebuah gol indah nyaris tercipta dari Sabin Merino jika saja tak ada penyelamatan super yang dilakukan oleh Marc-Andre ter Stegen.

Tuan rumah akhirnya mampu memperkecil skor di menit 89 lewat Aritz Aduriz. Sayangnya, tak ada lagi gol tambahan di waktu yang ada dan Bilbao harus melakukan pekerjaan berat di pertandingan kedua di Camp Nou nanti.

Bilbao 1-2 Barcelona (Aduriz 89’ / Munir 18’, Neymar 25’)

Bilbao: Iago Herrerin; Oscar De Marcos, Xabier Etxeita, Aymeric Laporte, Inigo Lekue; Ander Iturraspe, Benat Etxebarria (Mikel San Jose 68’); Markel Susaeta (Iker Muniain 56’), Javier Eraso (Sabin Merino 62’), Inaki Williams; Aritz Aduriz

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Sergi Roberto (Adriano 74’); Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Arda Turan (Aleix Vidal 66’), Neymar, Munir El Haddadi (Sandro Ramirez 80’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...