Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Athletic Bilbao vs Sevilla 3-1: Rebut Tiket ke Europa League!

Hasil Athletic Bilbao vs Sevilla 3-1: Rebut Tiket ke Europa League!

Bilbao 3-1 Sevilla

Hasil Liga Spanyol 2016 tadi malam dalam pertandingan antara Athletic Bilbao vs Sevilla disudahi dengan skor 3-1 di Stadion San Mames, Minggu 15 Mei. Keberhasilan memenangi pertandingan ini membuat Bilbao berhasil meraih tiket ke babak grup Europa League musim depan dengan menggeser Celta Vigo yang disaat bersamaan dikalahkan oleh Atletico Madrid.

Bilbao tak mau terlalu lama membuang waktu dan tuan rumah sudah bisa unggul ketika pertandingan baru berjalan 11 menit. Aritz Aduriz sukses memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Raul Garcia yang ditepis Sergio Rico menjadi gol dan membuat fans tuan rumah bisa mulai menikmati malam yang indah.

Gol kedua Bilbao lahir di menit 34 dan kembali melalui Aduriz dimana kali ini gol tercipta dengan lebih indah ketika ia melepaskan sepakan voli saat meneruskan umpan dari Markel Susaeta. Bagi Sevilla, situasi menjadi semakin parah karena Coke mendapatkan kartu merah dari wasit karena protes kerasnya. Ironisnya, Coke sebenarnya duduk di bangku cadangan tapi tak membuatnya terhindar dari hukuman tersebut.

Memasuki babak kedua, Sevilla coba turun dengan tenaga yang berbeda. Sepuluh menit laga berjalan, Juan Munoz berhasil memperkecil skor ketika meneruskan umpan dari Curro Sanchez. Dan sial bagi Sevilla karena tiga menit kemudian sebuah kartu merah kembali mereka terima. Kali ini mengarah pada pemain mereka yang ada di lapangan yakni Timothee Kolodziejczak.

Hanya bermain melawan 10 orang dimanfaatkan dengan benar oleh Bilbao untuk menambah gol via Garcia di menit 71. Sayangnya, Bilbao pada akhirnya juga mengakhiri laga dengan 10 orang karena Mikel Rico diusir wasit akibat melakukan tekel berbahaya pada Sebastian Cristoforo.

Bilbao 3-1 Sevilla (Aduriz 11’, 31’, Garcia 71’ / Munoz 55’)

Bilbao: Gorka Iraizoz; Eneko Boveda, Carlos Gurpegi (Mikel Rico 87’), Inigo Lekue, Mikel Balenziaga (Gorka Elustondo 49’); Mikel San Jose, Benat Etxebarria; Markel Susaeta, Inaki Williams (Iker Muniain 76’), Raul Garcia; Aritz Aduriz

Sevilla: Sergio Rico; David Carmona, Adil Rami (Daniel Carrico 46’), Timothee Kolodziejczak, Diego Gonzalez; Steven Nzonzi (Grzegorz Krychowiak 46’), Sebastian Cristoforo; Vicente Iborra, Yevhen Konoplyanka (Sergio Escudero 61’), Curro Sanchez; Juan Munoz

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...