Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Atletico Madrid vs Eibar 3-1: Fernando Torres Cetak Gol ke-100!

Hasil Atletico Madrid vs Eibar 3-1: Fernando Torres Cetak Gol ke-100!

Atletico 3-1 Eibar

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan Atletico Madrid vs Eibar diakhiri dengan skor 3-1 di Stadion Vicente Calderon, Sabtu 6 Februari 2016. Laga ini juga dihiasi dengan keberhasilan Fernando Torres mencetak gol ke-100 bagi Atletico yang juga memastikan timnya memenangi pertandingan ini.

Atletico mendapatkan peluang pertamanya di menit 19 ketika sepakan Antoine Griezmann dari umpan Jesus Gamez masih melambung dari gawang. Tidak banyak peluang yang tercipta di babak pertama ini selain dari tandukan Jota di akhir babak pertama yang juga masih tidak tepat ke sasaran.

Semenit babak kedua dimulai, Eibar sempat membuat kejutan ketika sukses mencetak gol terlebih dahulu. Kesalahan dari Saul Niguez yang kehilangan bola di daerah pertahanan sendiri dimanfaatkan oleh Sergi Enrich untuk memberikan bola pada Keko dan skor pun berubah menjadi 0-1.

Namun keunggulan itu tidak bertahan lama ketika Atletico bisa menyamakan skor di menit 56 melalui tandukan Jose Gimenez. Bahkan sekitar tujuh menit kemudian, Atletico berhasil membalikkan skor ketika Saul membayar kesalahannya atas gol Eibar dan sekaligus membawa timnya unggul 2-1.

Perjuangan keras dilakukan Eibar untuk kembali mencetak gol dan menyamakan kedudukan. Namun usaha mereka menjadi tidak mungkin lagi ketika Torres mengemas gol di menit 91 yang berasal dari umpan Luciano Vietto.

Atletico 3-1 Eibar (Gimenez 56’, Saul 63’, F. Torres 91’ / Keko 46’)

Atletico: Jan Oblak; Jesus Gamez, Jose Gimenez, Lucas Hernandez, Saul Niguez; Gabi Fernandez, Koke, Yannick Ferreira-Carrasco (Fernando Torres 76’), Thomas Partey (Oliver Torres 60’); Angel Correa (Luciano Vietto 60’), Antoine Griezmann

Eibar: Asier Riesgo; Ander Capa, Mauro dos Santos, Manuel Lillo, David Junca; Gonzalo Escalante (Takashi Inui 70’), Dani Garcia; Keko (Saul Berjon 85’), Jota, Adrian Gonzalez (Josip Radosevic 90’); Sergi Enrich

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...