Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Atletico Madrid vs Espanyol 1-0: Pertahankan Posisi Kedua

Hasil Atletico Madrid vs Espanyol 1-0: Pertahankan Posisi Kedua

Atletico 1-0 Espanyol

Hasil Liga Spanyol 2015 dalam pertandingan antara Atletico Madrid vs Espanyol berkesudahan dengan skor 1-0 di Stadion Vicente Calderon, Minggu 29 November 2015. Gol tunggal dari Antoine Griezmann memberikan kepastian bahwa Atletico masih akan tetap menduduki posisi kedua tak peduli hasil Eibar vs Real Madrid nanti.

Gol tersebut sudah datang ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Griezmann meneruskan tren positifnya dalam berurusan dengan gawang lawan ketika ia menyambut umpan dari Oliver Torres dan membuat Pau Lopez selaku kiper Espanyol tertunduk.

Atletico terus memberikan tekanan berbahaya pada Espanyol. Sementara tim tamu juga tidak bisa berbuat banyak di daerah pertahanan tuan rumah sehingga babak pertama pun hanya dibedakan oleh gol dari striker asal Prancis tersebut.

Memasuki babak kedua, umpan Koke disambut Griezmann dan ada penyelamatan dari Pau Lopez. Bola rebound yang disambar Luciano Vietto masih melayang meski ia sudah berada di depan gawang Espanyol. Setelah itu Pau Lopez juga masih sempat mengamankan gawangnya dari tendangan keras yang dikirim oleh Oliver.

Jelang akhir pertandingan sejumlah peluang masih berhasil diciptakan oleh Atletico. Diantaranya melalui sundulan Diego Godin yang masih membentur tiang gawang.

Atletico 1-0 Espanyol (Griezmann 3’)

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago (Yannick Ferreira-Carrasco 33’), Saul Niguez, Koke, Oliver Torres (Fernando Torres 75’); Antoine Griezmann, Luciano Vietto (Thomas Partey 57’)

Espanyol: Pau Lopez; Javi Lopez, Enzo Roco, Alvaro Dominguez, Juan Fuentes; Pape Diop (Jose Canas 55’), Abraham Gonzalez (Gerard Moreno 58’); Victor Alvarez (Mamadou Sylla 82’), Hernan Perez, Marco Asensio; Felipe Caicedo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...