Home / Bola / Hasil Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 3-1, Liga Spanyol 25 Januari 2015

Hasil Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 3-1, Liga Spanyol 25 Januari 2015

Atletico Madrid 3-1 Rayo Vallecano

Hasil Liga Spanyol 25 Januari 2015 pertandingan Atletico Madrid vs Rayo Vallecano yang digelar di Stadion Vicente Calderon berakhir dengan skor 3-1. Kemenangan ini setidaknya mampu menjaga posisi Atletico dalam persaingan dengan Real Madrid dan Barcelona.

Atletico unggul dengan cepat di menit 12. Kesalahan Ze Castro yang kehilangan penguasaan bola harus dibayar mahal ketika bola dicuri Antoine Griezmann dan membawa Atletico unggul 1-0.

Sepuluh menit kemudian striker asal Prancis itu kembali menggetarkan jala gawang Rayo. Ia mampu berlari dengan cepat setelah menerima umpan Mario Mandzukic dan gawang Tono pun dibobolnya untuk kali kedua.

Unggul dua gol sedikit membuat Atletico lengah. Pergerakan Gael Kakuta berhasil membelah pertahanan Atletico dan kemudian umpannya diselesaikan menjadi gol oleh kapten tim, Roberto Trashorras.

Memasuki babak kedua, Atletico berpeluang untuk langsung menambah keunggulan via Mandzukic. Sayangnya dua peluang bagus yang didapatnya masih gagal berbuah gol.

Gol ketiga Atletico malah datang dari Manucho. Striker yang seharusnya bertugas membobol gawang Atletico itu malah memasukkan bola ke gawangnya sendiri dan membawa tuan rumah menang 3-1.

Atletico 3-1 Rayo (Griezmann 12’, 22’, Manucho 56’-bd / Trashorras 35’)

Atletico: Miguel Angel Moya; Juanfran, Jose Gimenez, Miranda, Guilherme Siqueira; Mario Suarez, Tiago Mendes, Gabi Fernandez, Arda Turan (Raul Garcia 80’); Antoine Griezmann, Mario Mandzukic (Fernando Torres 70’)

Rayo: Tono; Jorge Morcillo, Ze Castro, Abdoulaye Ba; Mohammed Fatau (Alberto Bueno 72’), Raul Baena, Roberto Trashorras, Jozabed (Alejandro Pozuelo 57’), Javier Aquino, Gael Kakuta (Alex Moreno 83’), Manucho

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...