Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Atletico vs Bayern Munchen 1-0: Gol Ajaib Saul Niguez

Hasil Atletico vs Bayern Munchen 1-0: Gol Ajaib Saul Niguez

Atletico 1-0 Bayern

Hasil Liga Champions 2016 pertandingan antara Atletico Madrid vs Bayern Munchen selesai dengan skor 1-0 di Stadion Vicente Calderon, Kamis 28 April. Sebuah gol indah dari Saul Niguez menjadi pembeda diantara kedua tim dan hasil ini mau tak mau harus membuat Bayern menang dengan selisih dua gol di pertemuan kedua pekan depan untuk lolos ke final.

Atletico langsung menunjukkan determinasinya sejak menit awal. Dua peluang lahir melalui Saul dan Fernando Torres di 10 menit awal namun masih bisa diredam oleh Manuel Neuer. Menit 11, sebuah aksi ajaib ditunjukkan oleh Saul ketika bisa melewati tiga pemain Bayern dan diakhiri dengan penyelesaian akhir dengan sepakan kaki kirinya dan bola sukses masuk ke gawang Bayern!

Bayern nyaris membuat respons yang sempurna tak lama kemudian saat sundulan Arturo Vidal berhasil dibuang oleh Jose Gimenez di garis gawang. Menit 25, giliran Douglas Costa yang nyaris saja membahayakan gawang Jan Oblak. Sang kiper tuan rumah sendiri tidak terlalu bekerja keras sebenarnya karena tidak banyak tekanan yang bisa dilakukan Bayern, terima kasih untuk determinasi luar biasa yang diperlihatkan 10 pemain Atletico di depannya.

Namun di babak kedua, Bayern mulai bermain lebih menggigit. David Alaba nyaris saja menyamakan skor ketika tendangan jarak jauhnya masih membentur mistar gawang. Dua menit kemudian sebuah umpan silang dari Costa disambar oleh sundulan Javier Martinez namun sayangnya bola masih tepat mengarah pada Oblak.

Kiper asal Slovenia itu kembali menjadi penyelamat Atletico kala menepis sepakan Vidal. Tuan rumah bukannya tanpa peluang lagi karena ada satu sepakan dari Torres yang membentur tiang gawang di menit 75. Dan hingga laga berakhir, kedua tim tetap tidak mampu mencetak gol tambahan dan kemenangan menjadi milik Atletico.

Atletico 1-0 Bayern (Saul 11’)

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Stefan Savic, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Augusto Fernandez, Saul Niguez (Thomas Partey 85’), Koke; Antoine Griezmann, Fernando Torres

Bayern: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Javier Martinez, David Alaba, Juan Bernat (Mehdi Benatia 77’); Xabi Alonso; Arturo Vidal, Thiago Alcantara (Thomas Muller 70’), Douglas Costa, Kingsley Coman (Franck Ribery 64’); Robert Lewandowski

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...