Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Atletico vs Real Madrid 1-1: Galacticos Nyaris Kalah!

Hasil Atletico vs Real Madrid 1-1: Galacticos Nyaris Kalah!

Atletico 1-1 Real Madrid

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid berakhir dengan skor seri 1-1 di Stadion Vicente Calderon, Senin 5 Oktober 2015. Tuan rumah harusnya bisa memetik kemenangan andai Antoine Griezmann tidak gagal dalam menjalankan tugas sebagai algojo penalti.

Real Madrid berhasil unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru berusia sembilan menit. Sebuah sundulan dari Karim Benzema menyambut umpan Dani Carvajal sudah cukup untuk membuat Jan Oblak takluk dan mengubah skor menjadi 0-1.

Atletico memberikan respons yang sangat bagus ketika dua kali usaha dari Angel Correa membuat pertahanan Real Madrid berantakan. Namun peluang terbaik mereka datang dari penalti Griezmann yang ditepis oleh Keylor Navas di menit 21 setelah Sergio Ramos menjatuhkan Tiago.

Memasuki babak kedua Atletico semakin dekat dengan gol yang mereka cari. Sebuah umpan dari Correa disambut oleh Fernando Torres namun bola sepakannya melebar dari gawang Navas. Kemudian terjadi jual beli serangan dimana Yannick Ferreira-Carrasco mendapatkan peluang bagus dan langsung dibalas oleh seorang Cristiano Ronaldo.

Pada akhirnya Atletico berhasil menemukan gol penyama di menit 84. Umpan silang dari Jackson Martinez dari sisi kiri diteruskan oleh Griezmann pada Luciano Vietto yang sukses membuat bola bersarang di gawang El Real.

Atletico 1-1 Real Madrid (Vietto 84’ / Benzema 9’)

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago Gabi Fernandez; Oliver Torres (Yannick Ferreira-Carrasco 46’), Angel Correa (Luciano Vietto 58’); Antoine Griezmann, Fernando Torres (Jackson Martinez 64’)

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal (Alvaro Arbeloa 41’), Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos; Isco (Gareth Bale 66’), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Mateo Kovacic 77’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...