Home / Bola / Hasil Atletico vs Villarreal 1-0: Pertahankan Puncak Klasemen Liga Spanyol!

Hasil Atletico vs Villarreal 1-0: Pertahankan Puncak Klasemen Liga Spanyol!

Atletico 1-0 Villarreal

Puncak klasemen Liga Spanyol 2014 masih menjadi milik Atletico Madrid setelah dalam pertandingan Atletico vs Villarreal, Sabtu (5 April 2014), satu gol Raul Garcia sudah cukup untuk membuat Atletico menang 1-0 dan meraih tambahan tiga poin. Apapun hasil yang diraih Barcelona dan Real Madrid nanti, tetap tak akan menggoyahkan posisi Atletico dari posisi pertama.

Ditinggal Diego Costa, Arda Turan, dan Gabi Fernandez di pertandingan ini, Atletico nyatanya masih bisa membuat Villarreal kerepotan di awal pertandingan.

Hal tersebut terbukti di menit 14 kala Atletico sukses mencetak gol lebih dahulu. Menerima bola dari tendangan penjuru, tandukan Raul Garcia sudah cukup untuk menjebol gawang Sergio Asenjo dan skor berubah menjadi 1-0.

Nama yang sama hampir mencetak gol lagi di menit 25. Kembali, dari tendangan penjuru Raul Garcia nyaris menggapai bola sebelum salah seorang pemain Villarreal memotong laju bola di saat yang tepat.

Villarreal bukannya tanpa tekanan. Namun satu-satunya peluang bagus yang mereka peroleh di menit 31 lewat Cani juga tidak terlalu membahayakan gawang Thibaut Courtois.

Peluang emas didapat Atletico di menit 53. Sayangnya, David Villa yang menggantikan peran Diego Costa gagal menaklukkan Asenjo di bawah mistar gawang Villarreal.

Kans terbaik bagi Villarreal lahir di menit 74. Jeremy Perbet mendapat ruang bebas dan mengirim tendangan melengkung namun bola masih berakhir di atas gawang Atletico.

Hingga akhir pertandingan, serangan yang dibangun kedua tim tetap tak membuahkan hasil dan Atletico keluar sebagai pemenang dalam laga ini.

Atletico 1-0 Villarreal (Raul Garcia 14’)

Atletico: Thibaut Courtois; Juanfran, Toby Alderweireld, Diego Godin, Filipe Luis; Mario Suarez, Koke; Diego Ribas (Jose Sosa 69’), Cristian Rodriguez (Tiago Mendes 57’), Raul Garcia; David Villa (Adrian Lopez 62’)

Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Aleksandar Pantic, Gabriel Paulista, Bojan Jokic; Tomas Pina, Manuel Trigueros (Jonathan Pereira 68’), Bruno Soriano, Cani (Moi Gomez 82’); Joan Roman (Javier Aquino 64’), Jeremy Perbet

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...