Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Bali United vs PS Polri 1-0: Tuan Rumah ke Semifinal Piala Bhayangkara!

Hasil Bali United vs PS Polri 1-0: Tuan Rumah ke Semifinal Piala Bhayangkara!

Piala Bhayangkara 2016

Hasil Piala Bhayangkara 2016 pertandingan antara Bali United vs PS Polri berakhir dengan skor 1-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 27 Maret 2016. Sebuah gol dari Yabes Roni di babak pertama membuat pasukan Indra Sjafri sukses melangkah ke semifinal dengan melangkahi PS Polri yang sebelumnya hanya butuh hasil imbang untuk bisa menemani Arema Cronus.

Pertandingan berjalan dengan cukup menarik karena kedua tim sama-sama harus saling tonjok untuk bisa menjadi semifinalis. PS Polri tak diragukan lagi memiliki sejumlah peluang bagus namun gawang mereka malah bobol di menit 24. Berawal dari tendangan penjuru Fadil Sausu, bola yang coba disambar Kiko Insa membuat kemelut di depan gawang Hery Prasetyo. Bola liar kemudian ditanduk oleh Yabes menjadi gol.

PS Polri langsung bereaksi dan sebenarnya mereka punya banyak peluang dari situasi tendangan bebas. Termasuk ada satu tendangan bebas tak langsung di dalam kotak penalti akibat kesalahan Rully Desrian namun tidak bisa dihasilkan menjadi gol oleh James Koko Lomell. Ilham Udin sebelumnya juga punya satu kesempatan emas tapi tendangannya masih melambung.

Babak kedua berjalan dan kendali permainan sepenuhnya menjadi milik PS Polri. Ada sepakan jarak jauh dari Hansamu Yama yang masih melebar plus tendangan Bio Paulin yang bisa diblok Ganjar Mukti. Peluang terbaik PS Polri rasanya lahir dari sundulan Made Wirahadi ketika menyambut umpan silang Ilham Udin, namun sayang sekali arah bola masih melambung tipis diatas gawang Rully.

Pasukan Bambang Nurdiansyah terus memberikan tekanan pada tuan rumah yang praktis hanya bisa main bertahan. Dua sepakan sempat dilepaskan Robertino Pugliara dan Indra Kahfi namun hasilnya masih sangat mengecewakan.

Bali United 1-0 PS Polri (Yabes 24’)

Bali United: Rully Desrian; Ganjar Mukti, Kiko Insa, Bobby Satria (Agus Nova 74’), Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Lucas Patinho (Syakir Sulaiman), Gede Sukadana (Miftahul Hamdi); Nyoman Sukarja, Yabes Roni (Loudry Setiawan 57’), Silvio Escobar (Hendra Sandi 74’)

PS Polri: Hery Prasetyo; Hansamu Yama (Gerald Pangkali 76’), Fabiano Beltrame, Bio Paulin, Putu Gede; Hargianto (Indra Kahfi 76’), Paulo Sitanggang; Dedi Hartono, Ilham Udin, Robertino Pugliara; James Koko (Made Wirahadi 62’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...