Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Barcelona vs AS Roma 6-1: Pembantaian di Camp Nou!

Hasil Barcelona vs AS Roma 6-1: Pembantaian di Camp Nou!

Barcelona 6-1 Roma

Hasil Liga Champions 2015 pertandingan antara Barcelona vs AS Roma di Stadion Camp Nou berakhir dengan skor telak 6-1 untuk kemenangan tuan rumah, Rabu 25 November 2015. Berkat kemenangan ini, Barcelona dipastikan lolos ke babak berikutnya dan Roma pun masih beruntung karena tetap berada di peringkat kedua klasemen.

Sebuah gol dari Lionel Messi yang dianulir di awal laga justru membuat Barcelona semakin beringas menekan Roma. Luis Suarez membuka gol di menit 15 dan disusul oleh gol apik dari Messi tiga menit kemudian. Roma sempat mendapatkan peluang emas namun tandukan Edin Dzeko masih melambung.

Babak pertama berakhir dengan skor 3-0 melalui gol kedua Suarez. Gol ini tercipta dengan cukup indah dimana bola buangan dari Antonio Rudiger mengarah ke Suarez dan ia langsung melepaskan tendangan voli untuk mengarahkan bola ke sudut gawang Wojciech Szczesny.

Tekanan dari Barcelona di babak kedua sama sekali tidak mengendur. Gerard Pique menambah gol di menit 56 dan disusul dengan sebuah gol lagi dari Messi empat menit kemudian. Barcelona menambah gol keenamnya di menit 77 ketika sepakan penalti Neymar yang ditepis Szczesny diteruskan oleh Adriano menjadi gol.

Roma sebenarnya juga sempat memperoleh hadiah penalti namun eksekusi Dzeko sukses ditepis Marc-Andre ter Stegen. Jelang laga berakhir, Dzeko memberi sedikit hiburan ketika sundulannya akhirnya membuat bola bersarang di gawang Barcelona.

Barcelona 6-1 Roma (Suarez 15’, 44’, Messi 18’, 60’, Pique 56’, Adriano 77’ / Dzeko 91’)

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Daniel Alves, Gerard Pique (Marc Bartra 56’), Thomas Vermaelen, Jordi Alba; Sergio Busquets (Sergi Samper 46’), Ivan Rakitic, Sergi Roberto (Adriano 64’); Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Roma: Wojciech Szczesny; Maicon, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Seydou Keita, Radja Nainggolan (Juan Iturbe 46’), Miralem Pjanic (Salih Ucan 75’); Alessandro Florenzi (William Vainqueur 58’), Iago Falque, Edin Dzeko

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...