Home / Bola / Hasil Barcelona vs Atletico 2-1: Suarez Dua Gol, Torres Kartu Merah!

Hasil Barcelona vs Atletico 2-1: Suarez Dua Gol, Torres Kartu Merah!

Barcelona 2-1 Atletico Madrid

Hasil Liga Champions 2016 pertandingan antara Barcelona vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Camp Nou, Rabu 6 April 2016. Luis Suarez menjadi pahlawan Barcelona di pertandingan tersebut dengan dua gol yang ia buat sementara di sisi lain, Fernando Torres menjadi pesakitan karena mendapatkan kartu merah di kala pertandingan masih berjalan 35 menit.

Sama seperti pertemuan terakhir keduanya di Camp Nou, Atletico juga bisa menahan Barcelona di menit-menit awal. Mereka pun bisa unggul di menit 25 ketika Torres menyelesaikan umpan dari Koke dan membawa timnya unggul. Empat menit kemudian, Torres menerima kartu kuning ketika melakukan pelanggaran pada Neymar. Dan secara mengejutkan, sang striker kembali menerima kartu kuning kedua di menit 35 dan membuat Diego Simeone terlihat begitu marah!

Atletico memang berhasil menahan Barcelona untuk tidak bisa berbuat banyak sampai paruh pertama usai. Namun cerita berbeda hadir di babak kedua ketika tuan rumah bermain dengan mentalitas berbeda dan tentunya dengan keunggulan jumlah pemain. Menit 51, Barcelona nyaris saja menyamakan skor ketika tendangan Neymar masih menerpa mistar gawang. Kemudian, Jan Oblak dua kali melakukan penyelamatan gemilang untuk menghadang sepakan dari Neymar dan Lionel Messi.

Kerja keras tuan rumah pada akhirnya berbuah manis di menit 63. Aksi Jordi Alba yang menyisir sisi kiri lapangan diakhiri dengan umpan ke Suarez dan sang striker tidak membuangnya dengan percuma. Bukan merupakan gol yang bagus, namun tuan rumah tidak akan peduli karena mereka sudah bisa menyamakan skor.

Gol tersebut membuat nyali bermain Barcelona meninggi dan hasilnya tersaji di menit 74 kala Suarez kali ini menuntaskan umpan dari Daniel Alves. Pertandingan kemudian berjalan dengan keras dan tuan rumah gagal mengemas gol berikutnya. Meski menang, harus diakui Barcelona tidak dalam posisi aman karena satu gol tandang yang sudah dikoleksi Atletico.

Barcelona 2-1 Atletico (Suarez 63’, 74’ / Torres 25’)

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets (Sergi Roberto 80’), Ivan Rakitic (Rafinha 63’), Andres Iniesta (Arda Turan 83’); Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Lucas Hernandez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Saul Niguez (Angel Correa 90’), Koke, Yannick Ferreira-Carrasco (Augusto Fernandez 53’); Antoine Griezmann (Thomas 76’), Fernando Torres

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...