Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Barcelona vs Atletico Madrid 2-1: Panas Dengan Dua Kartu Merah!

Hasil Barcelona vs Atletico Madrid 2-1: Panas Dengan Dua Kartu Merah!

Barcelona 2-1 Atletico

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Barcelona vs Atletico Madrid berakhir dengan kedudukan 2-1 di Stadion Camp Nou, Sabtu 30 Januari 2016 dan membawa El Barca unggul tiga poin atas Atletico di puncak klasemen. Laga ini juga diwarnai dengan dua kartu merah bagi kubu Atletico yang diterima oleh Filipe Luis dan Diego Godin.

Baru berjalan tiga menit, Atletico hampir menciptakan kejutan ketika tendangan Saul Niguez masih berhasil dimentahkan oleh Claudio Bravo. Kejutan kemudian menjadi nyata ketika di menit 10, Koke membawa timnya memimpin. Gelandang Atletico tersebut berdiri bebas di kotak penalti Barcelona dan mudah saja baginya untuk menempatkan bola di sudut gawang Bravo.

Barcelona sendiri tak terlalu terpengaruh dengan gol itu dan bisa menyamakan kedudukan di menit 30 ketika Lionel Messi menyelesaikan umpan terukur dari Jordi Alba. Delapan menit kemudian, Luis Suarez membalikkan skor dengan penyelesaian yang apik setelah ia memenangi duel dengan rekan senegaranya, Jose Gimenez.

Menit 44, Atletico harus kehilangan Luis karena mendapatkan kartu merah langsung. Penyebabnya adalah ketika ia melakukan pelanggaran brutal pada Messi dan membuat para pemain Barcelona lain bereaksi keras pada eks bek Chelsea itu. Untungnya, tidak terjadi hal yang buruk pada Messi yang bisa melanjutkan pertandingan setelah mendapatkan perawatan.

Memasuki babak kedua, Atletico nyaris menyamakan skor di menit 57 ketika Antoine Griezmann gagal menaklukkan Bravo dari jarak dekat. Tak berselang lama, Godin mengikuti jejak Luis dengan menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Suarez dengan cukup keras.

Hanya bermain dengan sembilan pemain membuat Atletico menjadi kesulitan. Apalagi kemudian Diego Simeone memutuskan menarik Griezmann untuk memasukkan Stefan Savic guna mengamankan pertahanan mereka. Skor pun tidak berubah hingga laga berakhir dan Barcelona makin berjaya di peringkat pertama.

Barcelona 2-1 Atletico (Messi 30’, Suarez 38’ / Koke 10’)

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves (Sergi Roberto 82’), Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic (Arda Turan 67’), Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez (Jesus Gamez 46’); Augusto Fernandez (Thomas Partey 76’), Koke, Saul Niguez, Yannick Ferreira-Carrasco; Antoine Griezmann (Stefan Savic 67’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...