Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Barcelona vs Celta Vigo 6-1: Hattrick Luis Suarez!

Hasil Barcelona vs Celta Vigo 6-1: Hattrick Luis Suarez!

Barcelona 6-1 Celta

Hasil Liga Spanyol 2016 yang mempertemukan Barcelona vs Celta Vigo selesai dengan skor telak 6-1 di Stadion Camp Nou, Senin 15 Februari 2016. Luis Suarez kembali mengemas hattrick di laga ini dimana salah satu golnya lahir dari umpan Lionel Messi dari titik penalti! Dan dengan kemenangan ini, Barcelona masih bebas berada di peringkat pertama.

Peluang demi peluang sudah berhasil dikemas pasukan Luis Enrique sejak menit pertama. Sergio Alvarez dibuat kerepotan membendung serangan tuan rumah dan gawangnya pun akhirnya bobol di menit 28 melalui tendangan bebas Messi. Namun di akhir babak pertama, skor menjadi imbang ketika Celta mengemas gol balasan lewat penalti John Guidetti.

Akan tetapi perlawanan Celta hanya sampai disitu saja. Semenit sebelum pertandingan berusia satu jam, Suarez mencetak gol pertamanya melalui umpan jenius dari Messi yang membelah pertahanan Celta. Tak berselang lama, Messi kembali menjadi aktor terciptanya gol ketiga Barcelona ketika umpannya pada Neymar diteruskan dengan apik oleh striker Brazil itu ke Suarez untuk mencetak gol keduanya.

Pelanggaran yang dilakukan Johny pada Messi di kotak penalti membuahkan penalti bagi Barcelona. Suarez tidak mengambil tendangan itu untuk mencetak hattrick namun pada akhirnya hattrick berhasil ia buat juga. Bagaimana tidak, Messi yang menjadi algojo tidak menendang bola ke gawang namun hanya menggulirkannya pelan ke sisi kanannya dimana Suarez tiba-tiba maju dan menyambar bola tersebut menjadi gol.

Setelah puas dengan tiga gol, Suarez kemudian memberikan umpan manis atas terciptanya gol kelima atas nama Ivan Rakitic. Dan di menit akhir laga, Neymar menggenapi kemenangan Barcelona dengan skor 6-1 lewat strategi serangan balik cepat.

Barcelona 6-1 Celta (Messi 28’, Suarez 59’, 75’, 82’, Rakitic 85’, Neymar 90’ / Guidetti 39’-p)

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves (Aleix Vidal 61’), Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Sergi Roberto (Ivan Rakitic 61’), Andres Iniesta (Arda Turan 78’); Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Celta: Sergio Alvarez; Hugo Mallo, Gustavo Cabral, Carles Planas, Johny; Nemanja Radoja, Pablo Hernandez (Marcelo Diaz 65’), Daniel Wass (Pape Cheikh 83’); Josep Sene, Claudio Beauvue, John Guidetti (Dejan Drazic 78’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...