Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Barcelona vs Deportivo 2-2: Kecolongan di 13 Menit Akhir!

Hasil Barcelona vs Deportivo 2-2: Kecolongan di 13 Menit Akhir!

Barcelona 2-2 Deportivo

Hasil Liga Spanyol 2015 dalam pertandingan antara Barcelona vs Deportivo La Coruna selesai dengan skor akhir 2-2 di Stadion Camp Nou, Sabtu 12 Desember 2015. Hasil ini tentunya merugikan Barcelona karena jika esok Atletico Madrid menang, maka jumlah poin mereka akan menjadi sama.

Hadirnya Lionel Messi di lapangan memberikan kepercayaan diri bagi Barcelona untuk memenangi laga ini. Menit 14, Messi sudah mengancam gawang Deportivo ketika tendangannya masih berhasil ditepis oleh German Lux. Kemudian, kiper Deportivo tersebut berhasil mengamankan gawangnya dari sundulan Luis Suarez.

Sayangnya tak lama kemudian, Lux takluk juga dari para pemain Barcelona. Lebih tepatnya pada Messi ketika tendangan bebas yang dilepaskannya tidak mampu dibendung oleh Lux. Hadiah tendangan bebas itu sendiri hadir ketika Luisinho menjatuhkan Messi di tempat yang memang berbahaya.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, sebuah gol dari Suarez harus dianulir oleh wasit karena sudah terjebak offside. Tapi tujuh menit kemudian, Ivan Rakitic menggandakan skor ketika tendangannya dari jarak 20 meter sukses menembus gawang Deportivo untuk kali kedua.

Kemudian di menit 76, sebuah gol dari Suarez kembali tidak disahkan oleh wasit. Sial bagi Barcelona, semenit kemudian Lucas Perez memperkecil skor dan gol itu menjadi vital karena menit 86 Alejandro Bergantinos menyamakan kedudukan untuk mengulang hasil musim lalu.

Barcelona 2-2 Deportivo (Messi 39’, Rakitic 62’ / Perez 77’, Bergantinos 86’)

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba (Jeremy Mathieu 77’); Sergio Busquets, Ivan Rakitic (Sergi Roberto 72’), Andres Iniesta; Lionel Messi, Sandro Ramirez (Munir El Haddadi 68’), Luis Suarez

Deportivo: German Lux; Laure, Sidnei, Alejandro Arribas, Fernando Navarro; Alejandro Bergantinos, Juanfran (Miguel Cardoso 70’), Luisinho (Juan Dominguez 46’), Faycal Fajr; Lucas Perez, Jonathan Rodriguez (Luis Alberto 58’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...