Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Barcelona vs Espanyol 4-1: Arda Turan & Vidal Lakoni Debut Manis!

Hasil Barcelona vs Espanyol 4-1: Arda Turan & Vidal Lakoni Debut Manis!

Barcelona 4-1 Espanyol

Hasil Copa del Rey 2016 pertandingan antara Barcelona vs Espanyol berhasil dimenangi tuan rumah dengan skor 4-1 di Stadion Camp Nou, Kamis 7 Januari 2016. Kemenangan ini membuat senyum fans Barcelona makin mengembang ketika Arda Turan dan Aleix Vidal sudah melakukan debut dan penantian mereka sejak musim panas kemarin pun berakhir sudah.

Namun Espanyol sempat membuat kejutan di menit sembilan ketika aksi Marco Asensio melewati Gerard Pique diteruskan dengan umpan yang diselesaikan Felipe Caicedo menjadi gol. Tapi skor tersebut tidak berlangsung lama karena empat menit kemudian sebuah umpan terukur dari Andres Iniesta berhasil diubah Lionel Messi menjadi gol.

Espanyol nyatanya tidak mau menyerah begitu saja dan berkomitmen memanfaatkan setiap peluang yang mampir untuk dijadikan gol. Namun dua kesialan menghampiri mereka di akhir babak pertama ketika Caicedo mengalami cedera dan digantikan Joan Jordan dan menit 44, Messi sukses membalikkan skor melalui eksekusi tendangan bebasnya.

Empat menit babak kedua berjalan, Barcelona melebarkan skor menjadi 3-1. Messi kembali berperan dalam terciptanya proses gol ini dimana umpan yang ia lepaskan diteruskan oleh Gerard Pique menjadi gol. Setelahnya pun bisa ditebak bahwa Barcelona begitu dominan atas rival sekotanya ini.

Ironisnya para pemain Espanyol malah bermain dengan emosi dan itu terlihat ketika dalam rentang waktu lima menit, mereka kehilangan Hernan Perez (72’) dan Pape Diop (76’) yang diusir wasit dari lapangan. Hanya bermain dengan sembilan orang jelas sulit bagi Espanyol dan mereka pun harus rela kebobolan lagi melalui gol Neymar di menit 88.

Barcelona 4-1 Espanyol (Messi 13’, 44’, Pique 49’, Neymar 88’ / Caicedo 9’)

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Daniel Alves (Aleix Vidal 67’), Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Andres Iniesta, Arda Turan (Ivan Rakitic 68’); Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Espanyol: Pau Sabata; Javi Lopez, Antonio Raillo, Enzo Roco, Victor Alvarez; Pape Diop, Abraham Gonzalez (Burgui 60’); Hernan Perez, Marco Asensio (Salva Sevilla 46’), Gerard Moreno; Felipe Caicedo (Joan Jordan 41’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...