Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Barcelona vs Granada 4-0: Lionel Messi Bikin Hattrick

Hasil Barcelona vs Granada 4-0: Lionel Messi Bikin Hattrick

Barcelona 4-0 Granada

Hasil Liga Spanyol 2016 dalam pertandingan antara Barcelona vs Granada berkesudahan dengan skor 4-0 di Stadion Camp Nou, Sabtu 9 Januari 2016. Lionel Messi mencuri perhatian di laga ini dengan sumbangan tiga golnya yang diimbuhi oleh gol penutup dari seorang Neymar Jr.

Harus melawan Espanyol dalam waktu sepekan ini memang membuat Luis Enrique merotasi pemainnya. Aleix Vidal dan Arda Turan diberi kesempatan main sejak menit pertama dan tidak ada nama Andres Iniesta atau Javier Mascherano disana. Namun demikian kekuatan Barcelona masih terjaga dan dibuktikan dengan gol Jordi Alba di menit empat yang sayangnya dianulir karena ia sudah terperangkap offside.

Empat menit kemudian Messi akhirnya membuka skor setelah meneruskan umpan manis dari Turan. Tak lama kemudian, MSN menunjukkan kuasanya di lini pertahanan Granada ketika kerjasama Neymar dan Luis Suarez hanya memudahkan Messi untuk mencetak gol keduanya di babak pertama ini. Hingga akhir babak pertama, Andres Fernandez dipaksa melakukan sejumlah aksi untuk mengamankan gawang timnya.

Babak kedua berjalan dan Granada nyaris memperkecil skor ketika tendangan David Lomban masih tepat di pelukan Claudio Bravo. Hattrick bagi Messi resmi tercipta di menit 58 setelah ia meneruskan bola rebound dari tendangan Neymar yang sempat membentur tiang gawang.

Seperti biasa, Barcelona tidak pernah puas meski sudah unggul banyak. Tekanan demi tekanan terus mereka lakukan meski dalam intensitas yang lebih rendah. Gol keempat pun akhirnya lahir di menit 83 melalui aksi Neymar yang menerima umpan dari Suarez.

Barcelona 4-0 Granada (Messi 8’, 14’, 58’, Neymar 83’)

Barcelona: Claudio Bravo; Aleix Vidal (Daniel Alves 65’), Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Jordi Alba; Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Arda Turan (Adriano 72’); Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Granada: Andres Fernandez; Edgar Mendez, Matheus Doria, David Lomban, Cristiano Biraghi; Rene Krhin (Diego Mainz 46’), Ruben Perez; Ruben Rochina (Javi Moreno 78’), Uche Agbo, Success Isaac; Adalberto Penaranda (Robert Ibanez 72’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...