Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Barcelona vs Real Sociedad 4-0: Messi, Suarez, Neymar Serakah!

Hasil Barcelona vs Real Sociedad 4-0: Messi, Suarez, Neymar Serakah!

Barcelona 4-0 Sociedad

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Barcelona vs Real Sociedad diakhiri dengan kepiluan bagi kubu tamu setelah mereka kalah dengan skor 4-0 di Stadion Camp Nou, Sabtu 28 November 2015. Trio MSN yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar kembali memborong semua gol kemenangan Barcelona di pertandingan ini.

Setelah upaya dari Andres Iniesta di menit awal masih membentur tiang gawang, Barcelona akhirnya berhasil membuka skor di menit 22. Berawal dari umpan yang dilepaskan Daniel Alves, bola disambut oleh Neymar dan membuat Geronimo Rulli harus memungut bola dari dalam gawangnya.

Empat menit sebelum turun minum Alves kembali menjadi kreator gol kedua Barcelona. Umpan silang yang ia berikan kali ini disambut dengan cara yang tidak biasa dari Suarez dan menghasilkan gol yang indah dari striker asal Uruguay tersebut.

Keunggulan Barcelona semakin membengkak ketika babak kedua berjalan delapan menit. Kegagalan Aritz Elustondo dalam mengawal Jeremy Mathieu di sisi kiri berbuah petaka ketika umpannya diselesaikan oleh Neymar menjadi gol keduanya malam ini.

Messi? Berbagai upaya dilakukannya untuk mengikuti jejak Suarez dan Neymar. Setelah bola tendangannya membentur tiang di menit 88, tiga menit kemudian Messi bisa bernafas lega setelah mengemas gol keempat timnya.

Barcelona 4-0 Sociedad (Neymar 22’, 53’, Suarez 41’, Messi 91’)

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves (Adriano 62’), Gerard Pique, Javier Mascherano (Marc Bartra 69’), Jeremy Mathieu (Jordi Alba 66’); Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Sociedad: Geronimo Rulli; Aritz Elustondo, Mikel Gonzalez, Inigo Martinez, Yuri Berchiche; Ruben Pardo, Esteban Granero; Xabi Prieto, Sergio Canales (Mikel Oiarzabal 58’), Carlos Vela (Bruma 81’); Imanol Agirretxe (Hector Hernandez 73’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...